Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TIMURBerita

Polres Aceh Timur Bagikan 500 Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat Dan Pengguna Jalan

28
×

Polres Aceh Timur Bagikan 500 Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat Dan Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Aceh Timur-satupena.co.id

Polres Aceh Timur Polda Aceh melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas), membagikan takjil atau makanan dan minuman berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Satlantas Polres Aceh Timur, Rabu, (20/03/2024) sore.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Lies Nova, dan turut dihadiri Wakapolres Kompol Iswar, S.H, beserta pejabat utama, Petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur, Kapolsek Idi Rayeuk, Anggota Koramil 05/IDR, Petugas Jasa Raharja Cabang Kota Langsa, seluruh anggota Satlantas Polres Aceh Timur dan karyawan Mandala Finance Idi.

Baca juga Artikel ini :   Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0102/Pidie Ny. Devi Jamal Santuni 50 Anak Yatim Piatu

Kasat Lantas Iptu Eko Suhendro, S.H, menyebutkan jumlah takjil yang disediakan sebanyak 500 kotak dan diberikan kepada pengguna jalan.

Dikatakan, pembagian takjil ini merupakan program Kapolres Aceh Timur sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Bicara Rekonsiliasi Pasca Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres 2024

“Dalam aksi bagi takjil juga kami selipkan edukasi, himbauan tertib berlalu lintas agar terwujud keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin sadar dan tertib dalam mematuhi peraturan lalu lintas,” pungkas Eko.

Baca juga Artikel ini :   Besar Dan Doa Harapan Masyarakat Aceh Timur Kisruh KONI Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat pengguna jalan dengan adanya pembagian takjil ini dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Satlantas Polres Aceh Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *