Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAH

Polres Aceh Tengah Kembali Raih Penghargaan Gayo Treasury Award Kategori Pertama Capaian Indikator Pelaksanaan Anggaran Terbaik Periode Semester II TA 2023 Dengan Nilai Sempurna

91
×

Polres Aceh Tengah Kembali Raih Penghargaan Gayo Treasury Award Kategori Pertama Capaian Indikator Pelaksanaan Anggaran Terbaik Periode Semester II TA 2023 Dengan Nilai Sempurna

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon – satupena.co.id

Polres Aceh Tengah, Polda Aceh, Kembali raih dua penghargaan Gayo Treasury Award
Kategori Pertama Capaian Indikator Pelaksanaan Anggaran Terbaik Periode Semester II TA 2023 dengan Nilai Sempurna (100) dan kategori pengelola anggaran terbaik periode semester II tahun anggaran 2023.

Kegiatan penyerahan Gayo Treasury Award Semester II 2023 tersebut diselenggarakan oleh KPPN Takengon Kabupaten Aceh Tengah dengan tema “Mempercepat Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Baca juga Artikel ini :   Ngopi Pagi Bareng Tomas Dan Pengurus Masjid Ruhama Kapolres Semakin Hangat

Penghargaan tersebut diberikan Pagi tadi oleh Kepala KPPN Albert Immanuel Girsang di Gedung KPPN Takengon dan diterima langsung oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Rabu 06 Maret 2024.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra menjelaskan, Gayo Treasury Award bertujuan untuk mengapresiasi satuan kerja yang dianggap sangat baik dalam rangka pengelolaan keuangan negara.

Baca juga Artikel ini :   Wakapolres Bersama Forkopimda Monitoring Sejumlah TPS Dikabupaten Setempat

Lanjut Dody mengatakan, Sebelumnya juga Polres Aceh sudah pernah menerima dua penghargaan Treasury Gayo Award pada (28/09/2022) tahun lalu dalam hal Pengelolaan Anggaran, Saat itu Polres Aceh Tengah meraih dua Kategori terbaik, yaitu Capaian Nilai Sempurna ( 100 ) dan Kategori Deviasi hal III Dipa terbaik Semester 1 Thn 2022.

Baca juga Artikel ini :   Cegah Guantibmas Di Bulan Ramadhan, Tim Patroli Presisi Samapta Polres Aceh Tengah Lakukan Patroli Di Pusat Keramaian

“Alhamdulillah, hari ini Polres Aceh Tengah kembali lagi berhasil meraih dua penghargaan Gayo Treasury Award Semester II 2023,” ucap Dody.

Tambah Dody, Semoga kedepannya Polres Aceh Tengah terus mampu mempertahankan kinerja dalam pengelolaan keuangan Negara dan juga bisa bertanggung jawab dalam pengelolaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *