Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Aceh Tenggara

Raih 63.314 Suara Badan H.M.Salim Fakhry Ucapan Terimakasih Kepada Tim Pemenang Dan Masyarakat Aceh Tenggara

45
×

Raih 63.314 Suara Badan H.M.Salim Fakhry Ucapan Terimakasih Kepada Tim Pemenang Dan Masyarakat Aceh Tenggara

Sebarkan artikel ini

0:00

Aceh Tenggara, Satupena.co.id
Calon anggota DPR- RI no urut 2 dari partai Golkar dapil Aceh 1, H.M.Salim Fakhry raih 63.314 suara badan di Kabupaten Aceh Tenggara pada pemilu 2024.

Dimana hasil rekapitulasi C1 yang sudah diplenokan oleh pihak KIP Aceh Tenggara beberapa waktu lalu, H.M. Salim Fakhry mampu memperoleh suara badan mencapai 63.314 di Aceh Tenggara

Perolehan suara badan yang diperolehnya di Aceh Tenggara mengalami kenaikan yang cukup besar dibandingkan dengan perolehan suara pada pemilu 2019 lalu sebesar 43 ribu lebih suara badan miliknya.

Baca juga Artikel ini :   STITBA Aceh Tenggara Jalin Kerjasama Sama Dengan Dua Institut Islam Malaysia

Atas hasil yang diperoleh itu, H.M. Salim Fakhy mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan relawan yang sudah bekerja siang malam.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh Tenggara yang telah memberikan pilihannya kepada dirinya,” ucap  Fakhry di ruangannya Kantor DPD II Golkar kepada awak media Selasa malam (5/3/2024).

Selanjutnya Fakhry juga menyampaikan bahwa pemilu sekali ini berjalan sangat baik di Aceh Tenggara tanpa ada kecurangan, khususnya di pemilihan legislatif untuk DPR RI dapil Aceh 1.

” Untuk perolehan suara legislatif  DPR RI, khususnya di Aceh Tenggara berjalan dengan baik jujur dan adil”, sebutnya.

Baca juga Artikel ini :   Pj.Bupati Aceh Tengah,T.Mirzuan.MT.Cek Kesiapan TPS Kampung Jamat,Ketua KPPS Ucap Terima Kasih.

Sementara itu Muhammad Amin, satu warga Aceh Tenggara mengatakan, untuk pelaksanaan pemilu khususnya pemilihan legislatif untuk tingkat pusat (DPR RI) dari dapil Aceh 1 berjalan dan terlaksana dengan baik tanpa ada kecurangan maupun memanipulasi suara.

“Pemilu khusunya pileg untuk tingkat pusat yaitu DPR RI dapil Aceh 1 di Kabupaten Aceh Tenggara berjalan dengan baik dan jujur”. katanya.

Muhammad Amin juga berharap di Daerah Kabupaten yang lainnya, terutama di Daerah Pemilihan Aceh 1 mencakup 15 Kabupaten/Kota, agar pemilu tahun 2024  ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kecurangan ataupun memanipulasi data kemenangan, untuk memenangkan calon tertentu, harap Muhammad Amin.

Baca juga Artikel ini :   Angara Dana Desa Lawe Beringin Horas Tahun 2023 Terealisasi Sesuai Prosedur

Selama ini H.M Salim Fakhry, kata Muhamad Amin lagi, adalah merupakan salah satu putra daerah Aceh Tenggara yang telah mampu menuju ke Senayan 2 (dua) kali berturut-turut dan duduk di Komisi IV DPR RI dari Fraksi Golkar.

“Salim Fakhry juga getol memperjuangkan hak – hak para petani, nelayan serta sangat memperhatikan keberlangsungan lingkungan hidup, khususnya TNGL beserta hutan maupun kawasan hutan lainnya yang berada di wilayah Indonesia lainnya”, katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *