Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Aceh Singkil

Pj Bupati Aceh Singkil laksanakan Safari Ramadhan Di Desa Siti Ambia Das

90
×

Pj Bupati Aceh Singkil laksanakan Safari Ramadhan Di Desa Siti Ambia Das

Sebarkan artikel ini

0:00

Foto: Dok.kiriman warga Siti Ambia DAS

Senin malam, 18 Maret 2024, Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil kembali menggelar kegiatan Safari Ramadhan sebagai bagian dari rutinitas tahunan untuk menjalani bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

Masjid Baitul Makmur di Desa Siti Ambia Das, Kecamatan Singkil menjadi kunjungan pertama dalam kegiatan safari ramadhan Kabupaten Aceh Singkil. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi MAP, dan dihadiri oleh Plt Sekda, Asisten 2, para pimpinan SKPK, Camat, beberapa Kabag, pejabat di lingkungan Pemkab Aceh Singkil, serta tokoh agama Kabupaten Aceh Singkil, seperti Ketua MPU H. Ust. Roesman Hasmy.

Baca juga Artikel ini :   Polres Aceh Singkil Gelar Acara Olahraga Bersama dalam Rangka Cooling System Menuju Pemilu Damai

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Azmi menjelaskan bahwa Safari Ramadhan tahun ini tidak mengunjungi semua masjid di Kabupaten Aceh Singkil, namun hanya beberapa masjid yang dipilih. Meskipun demikian, Pemkab Aceh Singkil tetap memberikan perhatian kepada semua masjid di wilayah tersebut.

Baca juga Artikel ini :   Polres Aceh Singkil Amankan Pleno Tingkat Kabupaten dengan 38 Personel

kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan warga serta memberikan semangat kepada umat muslim dalam melaksanakan ibadah puasa ramadhan dan ibadah lainnya, yang disampaikan oleh H. Ust. Roesman Hasmy sebagai penceramah.

Selain itu, melalui kegiatan ini, pemerintah juga menyampaikan informasi terkait pembangunan infrastruktur dan pembangunan masjid. Pj. Bupati Azmi menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pembangunan masjid sesuai dengan anggaran yang tersedia.

Baca juga Artikel ini :   H. Zainuddin, SE Potret Pemimpin Walikota Subulussalam, Menuju Perubahan Mental Politik

“Masyarakat diajak untuk mendukung pembangunan Masjid Baitul Makmur serta diminta untuk terus memantau perkembangannya,” terangnya.

Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program unggulan pemerintah daerah dan memakmurkan masjid di tempat tinggal masing-masing.”tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *