Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BENER MERIAHPemerintah

Pimpin Rapat Program Badan Baitul Mal , Pj. Bupati Haili Yoga : Penerima Zakat Harus Tepat Sasaran

19
×

Pimpin Rapat Program Badan Baitul Mal , Pj. Bupati Haili Yoga : Penerima Zakat Harus Tepat Sasaran

Sebarkan artikel ini

0:00

satupena.co.id: Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si meminta Badan Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah dalam menyalurkan zakat harus tepat sasaran

Hal tersebut disampaikan. Orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu ketika memimpin rapat paparan program Badan Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah untuk Tahun 2024 di Aula Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset (BPKPA), Kamis (01-02-2024).

Agar sasaran penerima zakat telat sasaran, Drs. Haili Yoga meminta pendataan masyarakat penerima zakat harus disesuaikan dengan kondisi ril, tanpa ada kepentingan pribadi.

Baca juga Artikel ini :   Safari Jum'at di Kampung Hakim Wih Ilang, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Ingatkan Masyarakat Untuk Gemar Mambayar Zakat

Disisi lain, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengharapkan komisioner dan pegawai yang ada di Badan Baitul Mal dapat memahami dan menguasai rencana program di Tahun 2024 terkhusunya tim Profesional Badan Baitul Mal, sehingga, program yang dimaksud dapat di jelaskan kepada masyarakat yang bisa dengan mudah di pahami.

Dalam pertemuan itu Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si kembali mengingatkan terkait data. Dia berharap agar data harus ril dan terukur. ” Saya harap data jangan salah. Data harus benar, lakukan selalu verifikasi data sehingga data yang dimiliki selalu data terbarukan. Saya juga minta program Badan Baitul Mal ini dapat disosialisasikan kepada masyarakat,” harapnya.

Baca juga Artikel ini :   Lantik PNS Formasi 2022, Pj. Bupati Haili Yoga Minta PNS Harus Mengedepankan Tanggungjawab Yang Tinggi

Pj. Bupati menyampakaikan kepuasannya atas paparan program yang di sampaikan oleh tim profesional dari Badan Baitul Mal Bener Meriah, dan berharap program tersebut nantinya dapat berjalan sesuai yang di harapkan.

Baca juga Artikel ini :   Polres Bener Meriah Amankan Dua Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika 

Tampak hadir dalam pertemuan saat itu, Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc., Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE.,M.Si., Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP., M.Si., Kadis Kesehatan., Kadis PU., Kepala Bappeda.,Kadis Sosial., Kadis DP3AKB., perwakilan Kadis Pertanian., Ketua Apdesi., Ketua Baitul Mal serta sejumlah komisioner Badan Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah. ( Icuk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *