Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BENER MERIAHPemerintah

Lantik PNS Formasi 2022, Pj. Bupati Haili Yoga Minta PNS Harus Mengedepankan Tanggungjawab Yang Tinggi

35
×

Lantik PNS Formasi 2022, Pj. Bupati Haili Yoga Minta PNS Harus Mengedepankan Tanggungjawab Yang Tinggi

Sebarkan artikel ini

0:00

satupena.co.id: Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si melantik dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil formasi Tahun 2022 di lingkungan Pemkab Bener Meriah, di Aula Setdakab Bener Meriah. (07-02-2024)

Dalam arahannya orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu berharap para PNS mengedepankan etika, kejujuran, keiklasan dan memiliki rasa tanggung jawab. ” Jadilah sosok positif dan menjadi teladan bagi lingkungan kerja. Perlu saudara ingat, yang dibutuhkan saat ini bukan hanya PNS yang cerdas, tetapi juga berakhlakul Karimah,” ucap Haili Yoga.

Baca juga Artikel ini :   Antisipasi Balap Liar dan Kenakalan Remaja, Polres Bener Meriah Melakukan Patroli Malam

Kepada ASN yang baru saja di diambil sumpanya saat itu, Drs. Haili Yoga,M.Si menyampaikan, bahwa momen tersebut menjadi momen kebanggaan tersendiri, kerena untuk sampai di titik tersebut bukankah hal yang mudah, untuk itu dia berharap PNS bisa mensyukuri apa yang telah dicapai. Bentuk syukur yang dimaksud PNS mampu menunjukan dengan semangat tinggi dalam bekerja dan tentunya harus berkualitas.

Baca juga Artikel ini :   Hasanah: Calon Terpilih Anggota DPRK Wajib Melaporkan LHKPN

” Kami harap saudara bisa menempatkan diri sebaik-baiknya, dimanapun nantinya saudara ditugaskan, pahami dan jalankan peran saudara sesuai dengan bidangnya. Kami minta komitmen itu dan aturan-aturan yang berlaku harus tetap dipegang teguh dalam menjalankan kewajiban saudara sebagai PNS di lingkungan Pemkab Bener Meriah ini. Jadikanlah pengabdian ini sebagai ladang amal ibadah, terutama bagi yang masih memiliki orang tua, suami ,istri, sehingga pengabdian ini berkah dan di ridhoi oleh ALLAH SWT,” ujar Drs. Haili Yoga.

Baca juga Artikel ini :   Dua Pemuda Di Bener Meriah Diamankan Polisi Akibat Penyalagunaan Narkotika

Pj. Bupati Bener Meriah itu menekankan, sebagai abdi negara PNS harus memiliki pola pikir yang inovatif dan berkembang. Untuk itu katanya, seorang PNS dituntut terus belajar, tingkatkan kinerja tim dan hormati atasan. ( Icuk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *