Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
JAWA TIMURTNI Polri

Personil Polsek Tumpang Kawal dan Amankan Pergeseran Surat Suara dari PPS Tiap Desa Menuju Gudang PPK

32
×

Personil Polsek Tumpang Kawal dan Amankan Pergeseran Surat Suara dari PPS Tiap Desa Menuju Gudang PPK

Sebarkan artikel ini

0:00

Kabupaten Malang-satupena.co.id

Perhitungan suara pada pemilihan umum 14 Februari 2024 telah usai, jajaran Polsek Tumpang melaksanakan pengawalan dan pengamanan terhadap pergeseran logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 dari PPS tiap-tiap Desa menuju gedung PPK Kantor Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. Kamis (15/2/2024)

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi kerawanan dan memastikan bahwa logistik pemilu sampai di tempat tujuan dengan aman,” kata Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin.

Baca juga Artikel ini :   Kebakaran Satu Unit Rumah Warga di Kecamatan Bukit Polisi Bantu Proses Pemadaman

Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran proses tersebut, personel Polsek Tumpang bersama Koramil Tumpang, Staf Panwaslu, Anggota PPK dan Linmas Desa melakukan pengawalan dan pengamanan.

Baca juga Artikel ini :   Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Kenaikan Pangkat Perwira Satjar Divif 2 Kostrad Periode 1-4-2024

Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk meminimalisir kemungkinan gangguan yang dapat terjadi selama proses pergeseran logistik pemilu.

“Dengan pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh petugas, proses pergeseran logistik pemilu dapat berjalan lancar dan aman,” ungkapnya

Tindakan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tumpang dan Koramil Tumpang dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Tumpang.

Baca juga Artikel ini :   Satgas TMMD Reguler Ke-119 Kodim 0102/Pidie Kebut Pengerjaan RTLH, Wujudkan Impian Warga Kurang Mampu

“Dengan kerjasama antara Polsek, Koramil, dan pihak terkait lainnya, diharapkan proses pemilu dapat berlangsung dengan tertib dan aman sesuai dengan prinsip demokrasi yang berlaku. Pungkasnya. (Sunarto/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *