Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BENER MERIAHTNI Polri

Kebakaran Satu Unit Rumah Warga di Kecamatan Bukit Polisi Bantu Proses Pemadaman

27
×

Kebakaran Satu Unit Rumah Warga di Kecamatan Bukit Polisi Bantu Proses Pemadaman

Sebarkan artikel ini

0:00

Redelongsatupena.co.id

Pada hari Senin 12 Februari 2024 Sekira pukul 09:50 WIB telah terjadi kebakaran 1 unit rumah warga di Kampung Tingkem Bersatu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bukit Ipda T Bukhari mengatakan, rumah yang mengalami musibah kebakaran tersebut merupakan milik Firman (48) warga Kampung Tingkem Bersatu Kecamatan Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga Artikel ini :   Masyarakat Kampung Mekar Jadi Ayu, Siap Menggunakan Hak Pilih dan Mendukung Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024

“Rumah yang mengalami musibah kebakaran tersebut berukuran 5×8 Meter dengan kontruksi kayu” kata Bukhari

Kemudian Kapolsek menjelaskan untuk kronologis kejadian tersebut, Saksi mata menerangkan saat kejadian tersebut saksi berada di belakang rumah yang mengalami kebakaran selanjutnya anak saksi, berteriak memanggil saksi bahwa rumah Firman sudah dibakarnya. Selanjutnya saksi berteriak memanggil warga sekitar dan memadamkan api dengan peralatan seadanya. Kemudian Sekira Pukul 09.30 Wib, 3 unit pemadam Kebakaran Posko Utama dapat memadamkan terhadap sumber api yang dibantu oleh masyarakat sekitar dan TNI-Polri.

Baca juga Artikel ini :   TMMD Ke-119 Kodim 0102/Pidie Gali Potensi Pertanian

“Berdasarkan keterangan saksi bahwa penghuni rumah yang bernama Firman mengalami gangguan jiwa dan sering melakukan tindakan kurang di masuk akal, sering membakar kertas, papan , plastik di dalam rumah, dan pada tahun 2020 pernah di rehab di rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh” ungkap Bukhari

Baca juga Artikel ini :   Tindaklanjuti Hasil Rakor, Wakapolda Sumsel Brigjen M Zulkarnaen Kunjungi Oku Selatan

Tidak ada korban jiwa pada saat kejadian kebakaran tersebut, namun kerugian materil yang dialami korban diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Sektor Bukit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *