Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH UTARABerita

Patroli di Pantai Lancuk, Polisi Ingatkan Orang Tua Jaga Keselamatan Anak

24
×

Patroli di Pantai Lancuk, Polisi Ingatkan Orang Tua Jaga Keselamatan Anak

Sebarkan artikel ini

0:00

Aceh Utara,satupena.co.id

– Suasana pagi, minggu 11 Maret 2024 di Pantai Lancuk dipenuhi dengan suara gemericik ombak yang tenang. Namun, di tengah keindahan alam tersebut, kehadiran polisi menjadi sorotan utama. Dengan tekad yang teguh, petugas berpakaian seragam coklat itu melangkah di sepanjang garis pantai lancuk, siap menjaga keamanan dan keselamatan para pengunjung.

Baca juga Artikel ini :   Satlantas Polres Pijay: Patroli Hunting Berhasil Menekan Pelanggaran Lalu Lintas

Dalam patroli rutin mereka, polisi tidak hanya berfokus pada pencegahan kejahatan, tetapi juga memberikan perhatian khusus pada keselamatan anak-anak. mereka mengingatkan orang tua untuk tetap menjaga anak-anak mereka di tengah keramaian pantai.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira bayu IPTU Sirya Iqbal mengatakan, ini bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, personil yang bertugas patroli jalan kaki dipantai menghimbau kepada para orang tua dan pengunjung pantai untuk tetap waspada dan menjaga anak-anak mereka dengan baik.

“Kami ingin memastikan bahwa semua orang dapat menikmati liburan mereka dengan aman dan tanpa kejadian yang tidak diinginkan.” ungkap Kapolsek

Melalui upaya seperti ini, polisi berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pengunjung pantai Lancuk, sehingga mereka dapat menikmati keindahan alam tanpa harus khawatir akan keselamatan diri mereka atau orang yang mereka cintai, pungkasnya.[Zal]

 

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI : Airlangga Hartarto Lebih Berpeluang Kembali Jadi Ketum Golkar Secara Aklamasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *