Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
LHOKSEUMAWEPeristiwa

Patroli Antisipasi Kenakalan Remaja : Polres Lhokseumawe Gagalkan Tindakan Mesum

45
×

Patroli Antisipasi Kenakalan Remaja : Polres Lhokseumawe Gagalkan Tindakan Mesum

Sebarkan artikel ini

0:00

Lhokseumawe,satupena.co.id

 Satsamapta Polres Lhokseumawe berhasil menggagalkan tindakan mesum oleh tiga orang remaja di Desa Meunasah Blang Kandang, kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Minggu (24/3/2024) dini hari.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Marzuli mengatakan, 

ketika sedang melakukan patroli dengan sasaran kenakalan remaja dan kejahatan jalan, tim melihat tiga remaja yang mencurigakan sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam. Tim memutuskan untuk menghentikan dan memeriksa remaja tersebut. Namun, tiba-tiba ketiga remaja tersebut berusaha melarikan diri. Setelah pengejaran singkat, tim berhasil menangkap mereka.

Ketiga remaja diamankan, ungkap AKP Marzuli, adalah sebagai berikut S, wanita (16 tahun) warga Desa Mon Geudong,Kec. Banda Sakti Lhokseumawe, NA, Pria (16 tahun) warga Desa Paya Leupah, Kec. Simpang Kramat, Kab. Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, RM, pria (16 tahun) warga Desa Ie Tarek 1, Kec. Simpang Kramat, Kab. Aceh Utara.

Setelah diperiksa, sebut AKP Marzuli, ketiga remaja mengaku bahwa mereka hendak melakukan tindakan mesum dengan wanita tersebut. Selanjutnya Mereka dan barang bukti hendphone dan sepeda motor kemudian diserahkan ke kantor Sat Pol PP-WH Kota Lhokseumawe untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Keberhasilan tim patroli dalam mencegah tindakan yang rencana tidakan senonoh ini merupakan bukti komitmen Polres Lhokseumawe dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, pungkasnya.

 

Baca juga Artikel ini :   Truk Bermuatan Cabai Mengalami Kecelakaan di Enang Enang, Satu Orang Meninggal Dunia dan Dua Luka-luka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *