Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAHBerita

Patroli Antisipasi Balap Liar, Lagi Sat lantas Polres Aceh Tengah Amankan 10 Sepmor Motor Knalpot Tidak Standar Dan 2 Sepeda Drak

29
×

Patroli Antisipasi Balap Liar, Lagi Sat lantas Polres Aceh Tengah Amankan 10 Sepmor Motor Knalpot Tidak Standar Dan 2 Sepeda Drak

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon – satupena.co.id

Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Tengah lagi mengamankan 10 sepeda motor tidak sesuai standar spesifikasi teknis (knalpot brong) dan 2 unit sepeda drak dalam patroli hunting antisipasi balap liar, pada Minggu malam 24 Maret 2024 hingga pagi hari menjelang sahur.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Melalui Kasat Lantas Iptu M. Arie Syahputra mengatakan, 10 unit sepeda motor knalpot brong serta 2 unit sepada drak tersebut diamankan saat patroli hunting antisipasi balap liar.

Baca juga Artikel ini :   Jelang Ramadhan 1445 H Polres Aceh Tengah Salurkan 20 Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu

“Penertiban tersebut dilakukan di sejumlah ruas jalan Kota Takengon, Kabupaten setempat dan berhasil mengamankan sepeda motor menggunakan knalpot brong dan sepeda drak”ujar Arie.

Baca juga Artikel ini :   Cegah Aksi Kejahatan Pada Bulan Ramadhan, Tim Patroli Presisi Samapta Polres Aceh Tengah Optimalkan Patroli Obyek Vital Dan Titik Aktifitas Masyarakat

Arie menyebutkan, setiap malam selama Ramadan pihaknya melakukan patroli hunting agar umat muslim yang menjalankan ibadah puasa bisa merasakan ketenangan dan kenyamanan, terhindar dari suara bising kendaraan mengunakan knalpot brong dan aksi balap liar.

Baca juga Artikel ini :   Kabag Ops Pimpin Apel Kesiapan Personel Pengamanan Unjuk Rasa Di DPRK Aceh Tengah

Ia juga berharap kepada seluruh anak remaja yang masih sering melakukan balap liar di jalanan, mari sama-sama kita ciptakan ketertiban dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa 1445 H.

“Demikian juga kepada para orang tua yang memiliki anak remaja tolong dipantau keberadaan anak anaknya pada jam-jam malam,”imbau Arie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *