Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaSUMATERA UTARA

Sukses Raih 4 Kursi DPRD, Renville Napitupulu: PSI Siap Perjuangkan Dan Menyerap Aspirasi Masyarakat di Kota Medan

29
×

Sukses Raih 4 Kursi DPRD, Renville Napitupulu: PSI Siap Perjuangkan Dan Menyerap Aspirasi Masyarakat di Kota Medan

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Medan-satupena.co.id

Pasca diumumkan nya hasil rekapitulasi suara pemilu oleh KPU RI pada 21 Maret 2024, Partai Solidaritas Indonesia mengalami kenaikan jumlah kursi legislatif di beberapa daerah di Indonesia, salah satu nya di kota Medan yang meraih tambahan menjadi 4 kursi DPRD yang siap memperjuangkan dan menyelesaikan aspirasi rakyat dan berkolaborasi dengan pemerintah di kota Medan.

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Renville Napitupulu yang juga terpilih kembali menjadi anggota DPRD Medan mengatakan bersama anggota DPRD dari PSI terpilih nantinya akan bersungguh – sungguh untuk melaksanakan amanah rakyat yang telah dititipkan saat kampanye kemarin di Daerah pemilihnya (Dapilnya) masing-masing

Baca juga Artikel ini :   Amankan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H. Polres Pidie Kerahkan Personel Pengamanan

“Komitmen akan berusaha menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di masyarakat. Tentunya sesuai dengan bidang penugasan masing-masing anggota, dengan berpedoman pada trilogi psi dan segala ketentuan serta perintah yang berlaku di Partai Solidaritas Indonesia,”kata Renville Napitupulu dalam keterangan persnya, Jumat 22 Maret 2024.

Baca juga Artikel ini :   Kolaborasi Pujakesuma dan Relawan Gayo For Prabowo-Gibran menang sekali putaran akan hadir dan hibur warga Atu Lintang.

Ia menyebutkan, kemenangan PSI di Kota Medan merupakan kemenangan dan semangat dari semua kader dan masyarakat yang tulus untuk memilih calon legislatif dari psi serta tidak terlepas dari kehadiran Mas Ketum Kaesang Pangarep yang selalu memberikan motivasi dan arahan sehingga PSI meraih 1 Fraksi DPRD Medan pada Pemilu 14 Februari 2024 kemarin.

“Secara pribadi, saya Renville Napitupulu Anggota DPRD Medan sekaligus ketua PSI Medan mengucapakan terimakasih kepada masyarakat di Medan atas kepercayaan nya memberikan amanah kepada PSI dan kedepan PSI siap hadir kerja untuk rakyat.” Tegasnya.

Baca juga Artikel ini :   Penggagalan Upaya Percobaan Pelarian Oleh Petugas Lapas Idi

Sebelumnya Pada Pemilu 2019, PSI berhasil mengantarkan 2 kadernya duduk di DPRD Medan, yakni 1 dari Dapil 1 (Renville Napitupulu) dan 1 dapil 5 (Erwin Siahaan).

Sementara pada tahun ini PSI meraih 4 kursi, naik 100% masing-masing dari dapil 1,3,4 dan Dapil 5 Kota Medan.
(Red/ade saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *