Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Aceh BaratPeniluTNI Polri

Pastikan Pemilu Aman dan Damai, Danrem 012/TU Tinjau Langsung di TPS

28
×

Pastikan Pemilu Aman dan Damai, Danrem 012/TU Tinjau Langsung di TPS

Sebarkan artikel ini

0:00

Nagan Raya-satupena.co.id

Hari ini, masyarakat Indonesia merayakan pesta demokrasi dengan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pemilu ini diharapkan dapat berjalan dengan aman, lancar, damai, dan sejuk di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk memastikan kelancaran jalannya Pemilu di wilayahnya, Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan melakukan peninjauan langsung ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) termasuk di Desa Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (14/2/2024).

Baca juga Artikel ini :   Bid Propam Polda Sumsel Periksa Aiptu FN Secara Intensif, Terkait Insiden Dengan Debt Colector

Peninjauan tersebut didampingi Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H., Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, serta Danyon C Brimob Nagan Raya Kompol Usman SE., M.M.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan berharap agar kegiatan Pemilu 2024 di wilayah Barat Selatan Aceh dapat berjalan dengan aman, lancar, damai, dan sejuk, serta masyarakat dapat memberikan hak suaranya tanpa terpecah belah.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Malang Kunjungi Keluarga Petugas KPPS yang Wafat Usai Pemilu 2024

Lebih lanjut, Perwira Urusan Penerangan (Paurpen) Korem 012/TU Letda Inf Ahmad Fauzi menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI-Polri dan Pemerintah Daerah untuk menjamin keamanan pada Pemilu 2024.

Baca juga Artikel ini :   Cipta Kondisi Aman, Polres Pidie Jaya Gelar Razia Jelang Pemilu 2024

Sebelumnya, Danrem 012/TU melakukan peninjauan kesiapan pemilu di Kabupaten Aceh Jaya dan Aceh Barat bersama unsur Forkopimda setempat. Peninjauan berlanjut di wilayah Korem 012/TU, memastikan situasi aman dan kondusif demi kelancaran pemilu, ungkap Paurpen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *