Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
TNI Polri

Cipta Kondisi Aman, Polres Pidie Jaya Gelar Razia Jelang Pemilu 2024

33
×

Cipta Kondisi Aman, Polres Pidie Jaya Gelar Razia Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Pidie Jaya – satupena.co.id

Polres Pidie Jaya mengambil langkah proaktif dengan menggelar razia cipta kondisi (Cipkon) menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 9 Februari 2024, sekitar pukul 13:00 WIB, di depan Mako Polres Pidie Jaya Jln. B. Aceh – Medan.

Baca juga Artikel ini :   TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie Bersama Masyarakat Setempat Menggelar "Jumat Bersih

Razia ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Pidie Jaya, AKP Muklis, dengan tujuan menciptakan kondisi aman dan kondusif dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilu.

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan, termasuk sepeda motor dan mobil, dengan fokus pada sasaran razia seperti senjata tajam, senjata api, penyalahgunaan narkoba, dan knalpot brong.

Baca juga Artikel ini :   Kembali Satgas Yonif 509 Kostrad Berikan Layanan Kesehatan Untuk Masyarakat Intan Jaya

AKBP Dodon Priyambodo, Kapolres Pidie Jaya, melalui Kasat Samapta AKP Muklis, menjelaskan bahwa pelaksanaan razia ini merupakan bagian dari upaya Polres Pidie Jaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban wilayah hukum menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pekan depan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan razia cipta kondisi ini, masyarakat dapat merasa aman dan terhindar dari potensi tindakan kriminal yang dapat mengganggu ketertiban dan kelancaran pelaksanaan Pemilu.

Baca juga Artikel ini :   Personil Polsek Jabung, Patroli Sambangi Pemukiman Warga Serta Sarana Perbankan ATM Dan Objek Vital

Polres Pidie Jaya berkomitmen untuk terus mengawal dan menjaga keamanan selama masa pelaksanaan Pemilu demi terciptanya pesta demokrasi yang berlangsung aman, tertib, dan damai. Pungkas Kasat Samapta.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *