Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
PIDIE

Pastikan Aman Dan Lancar, Kapolres Pidie Cek Pelaksanaan Perhitungan Suara Di Tingkat PPK

113
×

Pastikan Aman Dan Lancar, Kapolres Pidie Cek Pelaksanaan Perhitungan Suara Di Tingkat PPK

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Sigli-satupena.co.id

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, monitoring langsung proses rapat pleno terbuka, rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan atau PPK, rabu (21/2/2024)

Kegiatan tersebut sekaligus mengecek para personel yang melaksanakan pengamanan pada rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK, di Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie.

Baca juga Artikel ini :   PJ Bupati Pidie Hadiri Sunat Massal 100 Anak Yatim Dan Fakir Miskin

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH menjelaskan bahwa monitoring dan pengecekan ini untuk memastikan keamanan serta kesiapsiagaan personel dalam mengamankan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan keamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK berjalan aman dan lancar,” kata Kapolres Pidie.

Baca juga Artikel ini :   Warga Muara Tiga Penerima KPM Kecewa Dengan Layanan Kantor Pos

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH mengimbau kepada pihak penyelenggara, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai ketentuan sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

“Kami juga meminta dukungan kepada semua pihak, agar rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK atau Kecamatan dalam wilayah hukum Polres Pidie, ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Baca juga Artikel ini :   Pj Bupati Pidie Menyampaikan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Audit Laporan (LKPD) Pidie

“Harapan kami, proses Rekapitulasi penghitungan suara di seluruh tingkat Kecamatan, khususnya di wilayah Kabupaten Pidie ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif hingga selesai pelaksanaan,” ucap Kapolres Pidie.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *