Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
AcehBeritaPIDIE

Warga Muara Tiga Penerima KPM Kecewa Dengan Layanan Kantor Pos

54
×

Warga Muara Tiga Penerima KPM Kecewa Dengan Layanan Kantor Pos

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Muara Tiga – satupena.co.id

Masyarakat Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie mengeluhkan kepada pihak pelayanan Kantor Pos Laweueng pasalnya masyarakat yang menerima bantuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dikantor pos yang tidak dilayani dengan baik bahkan kantor pos sering terlambat dibuka. Rabu (27/3/2024).

Bahkan puluhan penerima KPM ada pulang dengan tangan hampa dan hati kecewa, sebab kantor pos belum lagi dibuka

sejak pagi niat mencairkan Batuan dari pemerintah berupa beras ternyata kantor pos belum dibuka dari pukul 08.00 Wib sampai Pukul 09.30 WIB.

pantauan awak media, Mulai jam 08.00 WIB pagi, benar kantor pos belum lagi dibuka dan warga tampaknya sudah mengantri dihalaman kantor, Padahal Kantor Pos belum ada lagi pelayanan.dan Tujuan warga menyerbu kantor pos tersebut ingin mengambil bantuan yang berupa beras, tapi sayangnya, sedangkan kantor pos tersebut belum ada petugas kantor, sehingga warga terpaksa harus menunggu kantor pos dibuka sampai pukul 10.00 WIB.

Baca juga Artikel ini :   Operasi Keselamatan Seulawah 2024, Meningkatkan Disiplin Masyarakat Dalam Berlalu Lintas

Awalnya niat warga datang pagi kekantor pos agar lebih cepatdan mudah tidak mengantri dengan orang Laen . Namun, nyatanya meski kantor pos belum dibuka warga sudah membludak didepan atau dihalaman kantor.

Sedangkan warga terpaksa harus menungu kedatanggan pihak petugas Pos Laweueng dibuka pintu baru mereka mengatri pencarian beras tersebut.

Baca juga Artikel ini :   Bimtek Para Reje dan RGM,Se-Kecamatan Linge Sebaiknya Di Tunda.

Anita salah seorang keluarga penerima mamfaat (KPM) mengatakan, mereka ingin datang lebih awal untuk mengambil beras bantuan dari pemerintah Pusat sampai di depan Kantor Pos Laweung ternyata belum ada petugas dan pintunya masih tutup

“Ini kami sudah lama menunggu tapi tidak masalah yang penting hari ini harus mendapatkan beras bantuan,” ungkap Anita.

Hal yang senada diungkap Ainul KPM lain menyebutkan, dirinya sengaja datang pagi, berharap dapat ambil lebih dulu dan tidak berdesakan, biasanya kantor KCP Laweung sering dibuka pukul 09.00 WIB sudah di buka, tetapi hari ini sudah pukul 09.30 WIB belum dibuka padahal ditempat lain kantor Pos sudah dibuka dan sudah mulai pencairan beras bantun, disini sering telambat dibuka.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Dan Masyarakat Joging Bersama Menikmati Udara Segar Takengon

“Kami sangat kecewa terhadap kepala Pos Laweung karena pos tersebut terlambat dibuka oleh petugas setempat,” kata Ainol.

Kemudian Asnawi mengatakan, pihaknya telah menghubungi petugas sekitar Pukul 09.45 WIB, menyapaikan kepada Petugas Pos bahwa warga penerima bantuan beras telah berkumpul dikantor pos

“Saya terpaksa menghubungi Alwi petugas layanan kantor Pos untuk memberitahui bahwa warga penerima KPM sudah banyak berkumpul didepan / dihalaman kantor Pos. Aneh. masak ya kantor pelayan masyarakat dibuka
pukul 10.00 WIB ,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *