Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH UTARABerita

Para Pedagang Bersemangat Menyambut Bulan Ramadhan 1445.H di Pasar Inpres Krueng Mane

256
×

Para Pedagang Bersemangat Menyambut Bulan Ramadhan 1445.H di Pasar Inpres Krueng Mane

Sebarkan artikel ini

0:00

 

 

Aceh Utara,satupena.co.id-

Jumat sore, 15 Maret 2024, suasana pasar Inpres Krueng Mane dipenuhi dengan keceriaan dan semangat menjelang berbuka puasa. Para pedagang bersemangat menata dagangan mereka, menawarkan beragam menu untuk memenuhi selera pembeli yang mencari hidangan lezat untuk berbuka.

Wartawan dari media ini menyelusuri pasar tersebut untuk melihat langsung aktivitas para pedagang yang menggelar dagangannya dengan penuh antusiasme. Dari air tebu segar hingga berbagai jenis es buah, kue khas Aceh putu bambu yang lezat, Nasi goreng “Apayan” yang menggugah selera, hingga Ayam Geprek “Mas Yono” pembelinya  sampai antri, , semua tersedia untuk menu berbuka.

Baca juga Artikel ini :   Jumat Curhat Polres Malang, Sinergi Bersama Menuju Pemilu 2024 Damai

Setiap bulan Ramadhan menjadi kesempatan bagi para pedagang untuk menunjukkan kreativitas mereka dan mencari rezeki yang berkah. Dengan berbagai menu yang ditawarkan, pasar Inpres Krueng Mane-Muarabatu-Aceh Utara, menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh pembeli yang mencari hidangan spesial.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Apresiasi Airlangga Terkait Bergabung nya Indonesia Dengan OECD

Para pedagang pun berharap agar dengan semangat dan kerja keras mereka, dapat memberikan kebahagiaan bagi pembeli dan membawa berkah bagi usaha mereka. Dengan demikian, pasar Inpres Krueng Mane tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja, tetapi juga menjadi ajang untuk menikmati kelezatan hidangan tradisional khas bulan suci Ramadhan.[TSA]

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Aceh Tengah Cek Kesiapan Pos Pam Dan Pos Yan Kesiapan Pam Idul Fitri 1445 H

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *