Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TAMIANG

Pj Bupati Asra Beserta Beserta Rombongan Tinjau Jalan Penghubung Dua Desa

20
×

Pj Bupati Asra Beserta Beserta Rombongan Tinjau Jalan Penghubung Dua Desa

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Aceh Tamiang–SatuPena.co.id:
Usai Upacara pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-119 TA. 2024, Dansatgas TMMD Reguler Ke – 119 Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., Bersama Pj. Bupati Asra dan beserta rombongan meninjau langsung lokasi sasaran Jalan Penghubung Dua Desa, bertempat di Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Selasa (20/02/2024).

Baca juga Artikel ini :   Untuk Membantu Program Pemerintah Satgas TMMD Melakukan Pengerjaan Fisik Pada Pembukaan Jalan Baru

Saat melakukan peninjauan kegiatan TMMD Reg ke -119 di lokasi sasaran, Dansatgas TMMD Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., menjelaskan Sasaran fisik Pengerasan dan Pelebaran Jalan sepanjang 3.200 M x 6 M, menghubungkan Dua Desa yaitu Desa Kaloy dan Desa Perkebunan Pulau Tiga.

Baca juga Artikel ini :   Forkopimda Aceh Tamiang Mengikuti Kegiatan Analisa Komsos Yang Dilaksanakan Makodim 0117/Atam

Jika pembangunan jalan selesai dilaksanakan, maka akan menghemat waktu tempuh perjalanan, sekaligus mempermudah masyarakat khususnya petani dalam mengangkut hasil pertaniannya.(Basyar).

Baca juga Artikel ini :   Asra: Akibat Transportasi Getek Rusak Harga TBS Kelapa Sawit Rakyat Turun Hingga Rp. 150 Per Kg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *