Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TIMURBerita

Mantan Ketua KONI Firman Dandi Bertarung Vs Mantan Bupati Aceh Timur Rocky Rebut Tahta KONI Aceh Timur

112
×

Mantan Ketua KONI Firman Dandi Bertarung Vs Mantan Bupati Aceh Timur Rocky Rebut Tahta KONI Aceh Timur

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Aceh Timur – 08 Maret 2024 Tim Penjaring dan Penyaringan (TPP) calon Ketua Umum KONI Kabupaten Aceh Timur resmi menutup pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Aceh Timur.

Hingga masa pendaftaran di tutup pada tanggal 8 Maret 2024, ada dua calon yang mendaftar sebagai Calon ketua Umum KONI periode 2024-2029 yaitu Mantan Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH. dan Ketua KONI Aceh Timur Dr. Firman Dandy, SE, M.Si, sebagai mantan ketua KONI Aceh Timur periode 2019-2023.

Baca juga Artikel ini :   Apel Pergeseran PAM TPS, Kapolsek Gedangan Cek Kesiapan Personil

Berkas yang disampaikan juga telah memenuhi persyaratan sehingga dinyatakan lolos sebagai Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Aceh Timur.

Penyelenggaraan PON 2024, KONI Aceh Timur Ingin Wujudkan Legacy yang Terbaik Baik Untuk Daerah.

Baca juga Artikel ini :   Pj Bupati Pidie Membuka Dan Sekaligus Memberi Arahan Dalam Acara Musrenbang

KONI Aceh Timur Sangat Mendukung Penuh Aceh Timur sebagai Tuan Rumah POPDA ke-XVII tahun 2024 Buat Menjadi prioritas Utama Untuk Aceh Timur

“Dari hasil verifikasi sudah sesuai dengan apa yang kami persyaratan, dan pendaftaran seluruh syarat dukungan sudah dipenuhi dan para cabor mendukung kedua orang ini” ujar Ketua TPP calon Ketua KONI Kabupaten Aceh Timur Hasbi.

Baca juga Artikel ini :   Personel Polsek Linge Laksanakan upaya Preventif Patroli Dialogis jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024

Lanjut Hasbi, ” sesuai dengan kesepakatan apa yang telah di rencakan, Musyawarah Olahraga KONI Kabupaten Aceh Timur pada 13 Maret 2024 yang digelar di Aula Serbaguna Idi,”kata Hasbi.

Dan Kita Akan Melihat Langsung Nanti Siapa yang terbaik untuk memimpin Ketua KONI Kabupaten Aceh Timur Nanti nya Dengan Kedua Kandidat Akan Memperebutkan Tahta KONI Aceh Timur Pungkas Hasbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *