Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAHBerita

Mahasiswa UGP Takengon Kembali Gelar Deklarasi Damai Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Aman Dan Damai

215
×

Mahasiswa UGP Takengon Kembali Gelar Deklarasi Damai Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Aman Dan Damai

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon -satupena.co.id

Mahasiswa Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon menggelar Deklarasi Pemilu Damai wujudkan pemilu 2024 yg aman dan damai disertai pembagian selebaran, di Jalan raya Lebe Kader Kec Lut Tawar Kabupaten setempat, pada Rabu 7 Februari 2024.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Aceh Tengah Pimpin Pemakaman Tradisi Kepolisian Alm Aipda Sabri Rizal Ba Biddokesjas Korp Brimob Polri

Koordinator Aksi, Sahlan, mengatakan, kegiatan aksi tersebut dilakukan oleh Mahasiswa Universitas Gajah Putih Takengon dengan cara menyampaikan himbauan serta membagikan selebaran.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk mendukung penuh Pemilu Tahun 2024 dengan damai, aman dan sejuk serta menolak ujaran kebencian, hoax dan berita bohong yang dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Apresiasi Airlangga Terkait Bergabung nya Indonesia Dengan OECD

“Dalam kegiatan tersebut juga membentangkan Spanduk dan membagikan selebaran kepada warga masyarakat dan pengguna jalan” Terang Sahlan.

Sahlan mengatakan, Kegiatan yang dilakukan Mahasiswa Universitas Gajah Putih Takengon, merupakan kepedulian Mahasiswa untuk mendukung Pemilu 2024, agar Pemilu Tahun 2024 di Aceh Tengah dapat berjalan aman, sejuk dan damai” pungkasnya.

Baca juga Artikel ini :   Lagi Ramadhan Berkah, Kapolres Aceh Tengah Salurkan Sebanyak 20 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Kecamatan Lut Tawar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *