Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BIREUEN

Koordinator Jubir Darat Anies-Muhaimin Aceh Lantik JUDAR Bireuen

33
×

Koordinator Jubir Darat Anies-Muhaimin Aceh Lantik JUDAR Bireuen

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Bireuen – Tim Relawan Juru bicara Darat Partai Gabungan pendukung Paslon Nomor urut 01 Anie-Muhaimin lakukan pengukuhan pada pelantikan Juru Bicara Darat Kabupaten Bireuen di Noor Muhammad Cafee Cot Gapu Bireuen pada hari Jumat Sore 9 februari 2024

Tujuh Partai yang tergabung dalam partai pendukung itu dari partai Nasdem, partai PKB, Partai PKS, Partai Ummat, Partai PDA, Partai SIRA dan Partai PAS pendukung paslon Nomor urut 01.

Acara yang berlangsung tertip itu dihadiri oleh perwakilan dari ke Tujuh partai pendukung baik partai Nasional atau Partai Lokal,
Selain Wakil Juru bicara Darat Anies-Muhaimin Aceh Islamuddin ST turut dihadiri juga oleh Dokter Purnama SP.OG selaku DPRA juga sebagai Caleg DPRA dari partai pendukung Paslon tersebut yang hendak melantik Abu H.Jalaluddin H.Muktar S.Sos.I sebagai ketua Juru bicara Darat Kabupaten Bireuen.

Baca juga Artikel ini :   Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS Laksanakan Rutinitas Upacara Bendera, Danyonif 113/JS Bacakan Amanat ini,..?

Pantauan media ini ratusan peserta yang hadir pada acara pelantikan tersebut juga ada perwakilan buruh dan perwakilan parkir Bireuen hadir meramaikan acara pelantikan Juru bicara Darat Anies-Muhaimin Bireuen.

Baca juga Artikel ini :   Ini Kata Polisi Soal Video Pemasangan Bendera Bulan Bintang di Polsek Samalanga

Hadir juga Ustaz Syafi’i M Isa sebagai ketua Tim pemenangan daerah Bireuen untuk Anie- Muhaimin Bireuen.

Setelah melantik Ketua Juru bicara darat Anie-Muhaimin Bireuen, Islamuddin ST dalam sambutannya menceritakan sedikit kondisi di Semarang saat Pembentukan Pertama Juru bicara Darat Anies-Muhaimin Pusat yang kemudian memandatkan untuk pembentukan di daerah-daerah dalam untuk memperkuat barisan paslon Nomor Urut 01 “saat itu juga hadir Perwakilan dari partai-partai pendukung dan sangat luar biasa mengingat Basis nya Merah” kata Islamuddin.

Baca juga Artikel ini :   Satlantas Polres Bireuen,Berikan Edukasi Rambu Lalu Lintas ke Murid TKM Lina

Kemudian Ketua pemenangan Anies-Muhaimin Bireuen Ustaz Syafi’i M Isa sebelum menutup acara dengan doa beliau mengajak undangan untuk terus menagajak untuk memperkuat barisan untuk Anies-Muhaimin dan diminta membantu jug memantau saat hari H serta perkuat saksi-saksi untuk memastikan berlangsung damai dan jurdil serta dengan adanya Tim relawan Juru bicara Darat atau relawan laiinnya dilapangan untuk membantu para saksi perihal apa saja yang dibutuhan nanti.

“Jika ada hal-hal yang merugikan segera di dokumentasikan untuk lebih aman dari kecurangan yang dikhawatirkan”ajak Ustaz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *