Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
JAWA TIMURTNI Polri

Kapolsek Tumpang Hadiri Pelantikan Pengurus MWC NU Kecamatan Tumpang Masa Khidmad 2023-2028

34
×

Kapolsek Tumpang Hadiri Pelantikan Pengurus MWC NU Kecamatan Tumpang Masa Khidmad 2023-2028

Sebarkan artikel ini

0:00

Kabupaten Malang -satupena.co.id

Kapolsek Tumpang Polres Malang AKP Achmad Zainuddin bersama anggota melaksanakan pengamanan sekaligus menghadiri undangan Pelantikan Kepengurusan MWC NU Kecamatan Tumpang Masa Khidmad 2023-2028, Sabtu (17/2/2024)

Acara pelantikan ini dilaksanakan di di halaman PPPI Jeru Desa Jeru Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Malang, Ketua PCNU Kabupaten Malang, Camat Tumpang, Danramil Tumpang, Ketua MUI Kec Tumpang, Ketua PC Muhammadiyah Tumpang, Kepala Desa Se Kecamatan Tumpang dan para pengurus MWC NU Kecamatan Tumpang yang akan dilantik.

Baca juga Artikel ini :   Cegah Aksi Balap Liar dan Kenakalan Remaja Polres Bener Meriah Lakukan Patroli Malam

Sebelum acara prosesi pelantikan pengurus, di isi dengan pembacaan ayat suci Al’quran, menyanyikan Lagi Indonesia Raya dan Mars Hubbul Waton, lalu di lanjutkan sambutan dari Ketua MWC NU Tumpang, Camat Tumpang, dan Pengarahan dari PC NU Kabupaten Malang serta Pengesahan hasil Musyiker dan ditutup dengan Do’a.

Baca juga Artikel ini :   BNPT Gandeng K-PTIK Hadirkan Warung NKRI Digital

Dalam kesempatan ini Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin berpesan kepada seluruh pengurus MWC NU Kecamatan Tumpang, agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

“Karena keamanan adalah milik kita bersama, disamping itu juga mari bersama sama menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan” ucap Kapolsek

Baca juga Artikel ini :   Sipropam Polres Pidie Jaya Lakukan Gaktibplin Terhadap Personel

Kapolsek juga mengucapkan selamat atas Pelantikan Pengurus MWC NU Periode 2018 – 2023 Kecamatan Tumpang, kedepan semoga silaturahmi dan sinergitas mampu dipertahankan dan ditingkatkan untuk bersama menjaga kamtibmas tetap sejuk aman dan kondusif. (SUNARTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *