Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
TNI Polri

Kapolresta Manado Beri Penghargaan kepada Satker dan Personel Berprestasi

714
×

Kapolresta Manado Beri Penghargaan kepada Satker dan Personel Berprestasi

Sebarkan artikel ini

0:00

MANADO, Humas Polresta Manado– Dalam upaya meningkatkan motivasi dan apresiasi terhadap dedikasi yang ditunjukkan oleh para personelnya, Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, memberikan penghargaan kepada satuan kerja (Satker) dan personel Polresta Manado yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam melaksanakan tugasnya. Upacara penghargaan ini diselenggarakan di halaman Mapolresta Manado, Senin (4/3/2024).

 

Dalam sambutannya, Kombes Pol Julianto Sirait menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas kerja keras, dedikasi, dan kontribusi signifikan yang telah diberikan oleh para personel dan satuan kerja dalam menjalankan tugas kepolisian, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Manado.

Baca juga Artikel ini :   Bid Propam Polda Sumsel Periksa Aiptu FN Secara Intensif, Terkait Insiden Dengan Debt Colector

“Penghargaan ini diberikan tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai motivasi bagi personel dan satker lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas,” ujar Kombes Pol Julianto Sirait.

Baca juga Artikel ini :   Desakan Penetapan Tersangka Korupsi Dinas Pendidikan Aceh Singkil oleh Mahasiswa

 

 

Lebih lanjut, Kapolresta Manado mengharapkan agar penghargaan ini dapat menjadi pemicu bagi seluruh jajaran Polresta Manado untuk terus berinovasi, bekerja keras, dan berkolaborasi dengan semua pihak dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Manado.

 

“Prestasi yang telah dicapai ini hendaknya menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk terus bekerja lebih baik lagi. Mari kita jadikan ini sebagai langkah awal untuk mencapai lebih banyak pencapaian dan sukses di masa yang akan datang,” tutup Kombes Pol Julianto Sirait, mengakhiri sambutannya.

Baca juga Artikel ini :   Gerak cepat polres Minsel atasi kecelakaan di jalan trans Sulawesi 

 

 

Kegiatan pemberian penghargaan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polresta Manado, termasuk para pejabat utama, perwira, bintara, serta pegawai negeri sipil dalam lingkungan Polresta Manado, dan diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja serta dedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *