Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
AcehPolitik

Bekerja Bersama Untuk Aceh Masa Depan

94
×

Bekerja Bersama Untuk Aceh Masa Depan

Sebarkan artikel ini

0:00

Acehsatupena.co.id

Berat sama dipikul ringan sama dijinjing”, pepatah kita sebagai warga yang masih memiliki semangat jiwa gotong royong. Bekerja bersama sama saling bahu membahu dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kita kepada ke pusat melalui beberapa calon legislatif yang sudah terdaftar.

Tim yang gigih dalam memenangkan kandidat yang didukungnya adalah salah satu syarat meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Syarat tersebut nampaknya sudah dimiliki oleh Caleg DPR RI. DR. H. Asfifuddin. SH. MH. Dapil Aceh 1 Partai Hanura.

Tidak akan demokratis apabila 1 atau 2 partai saja dimenangkan atau dominan di Senayan, kita bisa mengingat pengalaman dimasa lalu. Sangat penting dalam partai kualisi yang bersatus tidak memenangkan Presiden juga harus duduk sama sama dalam Gedung Parlemen di Senayan untuk mewakili kita dalam memecahkan masalah bangsa, khususnya masalah Aceh. Alangkah baiknya bila banyak orang kita orang Aceh ada dalam lingkungan itu. Bagaimanapun juga sangat berharap semua Caleg Aceh dapat kesempatan untuk duduk di Senayan agar bisa memperjuangkan aspirasi, siapapun dia pasti bertujuan baik, apapun partainya kita harus mendukung. Sangat penting dan berguna bila semua partai yang terdapat wakil aceh yang duduk di Senayan.

Baca juga Artikel ini :   Kepolisian Resor Pidie Jaya dan PMI Tanggap Evakuasi Jenazah ke RSUD

DR. H. Asfifuddin, SH, MH adalah harapan kita Aceh yang sudah berpuluh tahun memikirkan Aceh namun tidak pernah dapat maksimal, karena tidak terlibat sebagai wakil rakyat. Saat inilah kita membantu untuk memberi suara kepada Dr. H Asfifuddin SH MH, agar mendapat kesempatan, tegas Indra Usman. .

Saat ini, tim pemenangan DR.H.Asfifuddin, SH, MH, begitu gigih menghimpun dukungan dari titik yang satu ke titik lainnya. Tak heran, Caleg yang akrab disapa “Bang Yuek” ini pun mengapresiasi kerja keras timnya yang tanpa lelah menggalang dukungan. Sampai ke Pelosok Desa dan Gampong- Gampong di wilayah Aceh.

Tim “Bang Yuek” bergerak dari satu titik ke titik lainnya di Kabupaten Pidie dan Kabupaten Pidie Jaya. Umum nya Dapil Aceh 1. Mereka bergerak mendirikan posko posko pemenangan di tiap Kecamatan. Posko pemenangan Pileg. Tangse Kemukiman Beungga Kabupaten Pidie yang di kordinator oleh Relawan Mukhalat, Pengusaha Muda di Kancah Nasional Jakarta.
Rekan rekan Tim “Bang Yuek” yang luar biasa, Terima kasih atas semangat dan kerja kerasnya dalam berjuang dan mengawal kemenangan dan Pileg, puji.Indra Usman, Selasa 6 Februari 2024 di Hotel Indonesia, Kempinski Jakarta Pusat.

Baca juga Artikel ini :   Anak Yatim Di Gampong Pasar Padang Tiji Terima Santunan

Selanjutnya, mereka ditugaskan bekerja keras untuk pemenangan Pemilu di semua tingkatan. Mulai dari Pileg , DPR RI. Salah satu agenda perjuangan itu adalah Caleg DPR RI nomor urut 2 Partai Hanura DR.H. Asfifuddin, SH, MH. Beliau pun selalu mendoakan timnya agar selalu dimudahkan saat bekerja keras di lapangan.
“Semoga Allah selalu memudahkan kita untuk jadwal pertemuan atau silaturahmi berikutnya,” sebut “Bang Yuek”. Timnya terlihat proaktif memberikan laporan perkembangan dan dinamika di lapangan.
“Bang Yuek” membentuk saluran komunikasi melalui aplikasi WhatsApp untuk memudahkan pemantauan dan koordinasi.” Posko gotong royong akan terbangun di setiap desa di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya Bravo “Bang Yuek”!” tulis Toke Faisal JN, Sekjen tim pemenangan.
“Bang Yuek” menambahkan, gerakan dan konsolidasi akan semakin gencar setelah masuk masa tahapan kampanye yang ditetapkan KPU. Tanggal 28 November sampai 10 Februari 2023. Informasi ini sekaligus ingin mengingatkan seluruh Relawan dan timnya agar taat dan patuh pada regulasi KPU yang dituangkan dalam PKPU Nomor 15 tahun 2023.
“Kita sesuaikan dengan jadwal kampanye yang ditetapkan KPU. Insha Allah tanggal 28 November 2023, kita mulai sampai tanggal 10 Februari 2024,” sebut “Bang Yuek”. Saat ini ia dan timnya masih dengan agenda pembagian stiker dan kartu nama. Dari kawasan perkotaan hingga ke pelosok desa. Posko Relawan Pemenangan Kecamatan, Ungkap Sultan Raja Raden.
DR. H. Asfifuddin,SH.MH. terus memotivasi seluruh tim agar bergerak dan bekerja tanpa kenal lelah.
“Jadilah Pohon yang Besar dan Rindang dengan akar yang kuat, bisa memberi manfaat menyimpan air untuk kesuburan dan kehidupan burung atau berbagai hewan di atasnya, atau menjadi rumput dipinggir kali yang dapat menahan erosi”. Semua kita berguna bila kita bekerja dengan niat baik.
“Mari, mengaih tangan pada tanah agar akar dapat tumbuh dengan baik merawat akar rumput terus menerus tanpa henti. Selamat berjuang. InshaAllah, Allah akan selalu memudahkan kita… amiiinnn YRA,” pungkas “Bang Yuek”. (SRR)

Baca juga Artikel ini :   Azhari Resmi di Lantik Menjadi Pj Walikota Subulussalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *