Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaPIDIETNI Polri

Kapolres Pidie Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polri

72
×

Kapolres Pidie Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polri

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Sigli – satupena.co.id

Untuk memberikan penghormatan terakhir, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH memimpin upacara pemakaman personel Polres Pidie yang meninggal dunia, rabu malam, 13 maret 2024.

Adapun personel yang meninggal dunia adalah Aiptu Bustami yang merupakan Kanit Binmas Polsek Mutiara Polres Pidie dikarenakan sakit yang di deritanya.

Baca juga Artikel ini :   Jalin Silaturahmi, Polres Malang Gelar Acara Buka Puasa dan Doa Bersama Keluarga Korban Kanjuruhan

Pemakaman di laksanakan pada hari kamis 14 Maret 2024 sekitar pukul 10.00 Wib di Tempat Pemakaman Keluarga di Gampong Meunasah Bubu Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie.

Turut hadir dalam acara pemakaman diantaranya Wakapolres Pidie, Kabag SDM Polres Pidie, para pejabat utama Polres Pidie serta para personel Polres Pidie.

Baca juga Artikel ini :   Personel Polres Pidie Jaya Berhasil Amankan Kampanye PAS dan Demokrat

Dalam amanatnya Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama institusi Polri turut berduka cita atas berpulangnya salah seorang personel kami, semasa hidupnya almarhum telah bekerja dengan baik kepada instutusi, semoga segala amal ibadahnya dapat diterima oleh Allah SWT”. ungkap Kapolres Pidie.

Baca juga Artikel ini :   Polres Pijay Menegakkan Keamanan dalam Rapat Pleno Kabupaten

Upacara yang berlangsung lebih kurang 30 menit itu berlangsung khidmat, nampak kesedihan dari para peserta mengiringi jenazah saat dimasukkan kedalam tempat peristirahatan terakhirnya. Semoga almarhum dapat diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya, amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *