Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
AcehBeritaPIDIE

Kapolres Pidie Hadiri Pelepasan Kontingen Pramuka Kwarcab Pidie Untuk Mengikuti MTR Ke-XXIII

73
×

Kapolres Pidie Hadiri Pelepasan Kontingen Pramuka Kwarcab Pidie Untuk Mengikuti MTR Ke-XXIII

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Sigli – satupena.co.id

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH menghadiri kegiatan pelepasan kontingen Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pidie yang akan mengikuti Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ke- XXIII tahun 1445 Hijriah, yang diselenggarakan di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, pada tanggal 23-27 Maret 2024.

Baca juga Artikel ini :   Aster Kasdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara 17-an Bulan Maret 2024 Di Madivif 2 Kostrad

Kegiatan pelepasan tersebut dilakukan di halaman Pendopo Bupati Pidie, Sabtu (23/3/2024). Hadir mendampingi Pj. Bupati Pidie pada saat pelepasan, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, Dandim 0102/Pidie yang diwakili oleh Kapten Inf Arief Setiadi, Ketua Kwarcab Pidie, Drs Samsul Azhar, Kadis Pendidikan Pidie H.Yusmadi, pengurus kwarcab, dan tamu undangan lainnya.

Baca juga Artikel ini :   Kisah Aiptu Ahmad Abadi, Anggota Polri Berkontribusi Untuk Tingkatkan,  Perekonomian  UMKM

Melalui kegiatan ini, diharapkan pramuka dapat melahirkan kader kepramukaan terbaik, yang tidak semata- mata menjunjung tinggi nasionalisme, tetapi juga mengamalkan nilai-nilai dalam Al – Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, disela-sela kegiatan pelepasan Kontingen Pramuka Kwarcab Pidie.

Baca juga Artikel ini :   Begal Semakin Merajalela di Medan Utara, Seorang Pelajar 'OL' Jadi Korban Kena Parang

“Manfaatkan kesempatan ini untuk terus belajar, memahami dan mencintai Al-Qur’an serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Selamat berkompetisi. jalani setiap tahapan perlombaan dengan sportif, junjung tinggi nilai persaudaraan, semoga semangat persaudaraan dan sportifitas senantiasa menyertai setiap langkah kita dalam perlombaan ini,” tutup Kapolres Pidie.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *