Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAHBerita

Kapolres Aceh Tengah Dan Pihak Penyelenggara Pemilu Cek Gudang Logistik KIP

31
×

Kapolres Aceh Tengah Dan Pihak Penyelenggara Pemilu Cek Gudang Logistik KIP

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon – satupena.co.id

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Melakukan pengecekan Gudang Logistik KIP Kabupaten Aceh Tengah di Gedung Serbaguna M. Beni Bantacut Universitas Gajah Putih Takengon, Jln. Simpang Kelaping-Lukup Badak Kec. Pegasing, Kamis (22/2/2024) Petang pukul 17.30 Wib.

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Ketua KIP Kabupaten Aceh Tengah Sertalia, Ketua Panwasli Waladan Yoga, Kasat Intelkam Akp Zakiul Fuad, Kasat Samapta Iptu Akkup Gaza, Komisioner KIP Aceh Tengah Iwan Bahagia dan Sekretaris KIP Aceh Tengah M. Sofyan.

Baca juga Artikel ini :   Disdikbud Pijay Akan Panggil Kepsek Terkait Kegiatan Sekolah di Sungai

Kapolres Dody mengatakan bahwa, tujuan dilakukannya pengecekan gudang penyimpanan Logistik Pemilu, dalam rangka memastikan gudang terjaga dengan baik dari segala bentuk ancaman berupa sabotase dalam berbagai tindakan dari pihak-pihak tertentu yang upaya menghilangkan alat bukti Pemilu 2024.

Baca juga Artikel ini :   Polsek Linge Patroli Ke Tempat Wisata, Imbau Pengunjung Utamakan Keselamatan

Kata Dody, Dalam pengecekan itu sudah ada 5 Kecamatan yang sudah mengembalikan Logistik Pemilu ke Gudang Logistik KIP Kabupaten pasca selesai pelaksanaan rapat pleno tingkat Kecamatan, diantaranya Kecamatan Jagong Jeget, Atu Lintang, Silih Nara, Bies dan Kecamatan Celala.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Malang Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek dan Kasat

“Adapun Logistik Pemilu 2024 yang telah dikembalikan dari PPK Kecamatan dan disimpan Gudang Logistik KIP Kabupaten antara lain berupa; Kotak Suara yang berisi Surat Suara, Bilik Suara, Box Plastik Besar Berisikan Form Pleno C1 HasilHasil dan Box Plastik Kecil Bericikan Form DA1 Pleno Hasil Rekapitulasi PPK Kecamatan”pungkas Dody.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *