Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Aceh SingkilTNI Polri

Kapolres Aceh Singkil dan Forkopimda Memastikan Ketersediaan dan Stabilitas Harga Bahan Pokok Menjelang Bulan Suci Ramadhan

36
×

Kapolres Aceh Singkil dan Forkopimda Memastikan Ketersediaan dan Stabilitas Harga Bahan Pokok Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini

0:00

satupena.co.id:Kapolres Aceh Singkil dan Forkopimda bersama-sama turun ke pasar Sianjo-anjo, kecamatan Gunung Meriah, untuk memeriksa ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah pada Rabu, 6 Maret 2024.

Dalam kunjungannya, mereka secara langsung berinteraksi dengan pedagang dan pembeli untuk mengumpulkan informasi terkait ketersediaan dan harga bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, dan kebutuhan pokok lainnya. Selain itu, mereka juga mengingatkan pedagang untuk tidak melakukan penimbunan barang atau menaikkan harga secara tidak wajar.

Baca juga Artikel ini :   Jelang Ramadhan Kapolres Bener Meriah Bagikan Daging Meugang Kepada Personel dan Awak Media

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pemerintah daerah untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok menjelang Bulan Suci Ramadhan, dengan tujuan memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Baca juga Artikel ini :   Prajurit TNI AL Sukses Dalam Menjaga "NETRALITAS SELAMA PELAKSANAAN PEMILU 2024"

Kapolres Aceh Singkil dan Forkopimda juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan pasar, keamanan, dan kondusifitas selama Bulan Suci Ramadhan.
Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman tanpa khawatir akan ketersediaan bahan pokok yang cukup.

Baca juga Artikel ini :   Polres Bener Meriah Gelar Apel Keberangkatan Personel PAM TPS Pemilu 2024

Mereka berkomitmen untuk terus melakukan pengawasan dan koordinasi dengan pihak terkait guna menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok di pasar Sianjo-anjo dan daerah sekitarnya, demi kesejahteraan masyarakat.

Laporan A dinata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *