Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
JAKARTA

Ika Dian Anggraini Hadiri Bukber Bersama Alumni FH UNDIP

26
×

Ika Dian Anggraini Hadiri Bukber Bersama Alumni FH UNDIP

Sebarkan artikel ini

0:00

Poto: Ika Dian Anggraeni 

satupena.co.id: IKAFH bersama Renjana Mengadakan Buka Puasa Bersama Dan Silaturahmi Alumni FH UNDIP di Oemah Resto Cempaka Putih Jakarta pada hari Sabtu, 23 Maret 2024.

Ika Dian Anggraini (Alumni IKA FH UNDIP Tahun 2007), saat ditemui awak Media Online mengatakan ; “Bagi saya acara buka puasa dan silaturahmi alumni FH UNDIP sungguh surprise karena bisa mempertemukan teman-teman junior dan senior yang sudah jarang ketemu karena kesibukan masing-masing karena untuk reuni kita jarang ngadain di suasana Ramadhan tahun ini, jadi seperti nostalgia semasa kuliah.

Baca juga Artikel ini :   Mudik Gratis Bersama BUMN Kembali Digelar, Yuk Buruan Daftar

Saya melihat acara ini positif dan menyenangkan, lebih ke silahturahmi dan melihat Bapak Prof. Amin sebagai Dekan FH UNDIP disini lebih kepada kontribusi beliau sudah mengenyam pendidikan di UNDIP yang sudah meraih kesuksesan juga di bekal ilmu dari UNDIP karena beliau ada sumbangsihnya untuk memberikan motivasi kepada rekan-rekan juniornya. Agar bisa memotivasi kami sehingga kami bisa menunjukkan citra atau personal branding sebagai alumni FH UNDIP supaya lebih sukses lagi.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Prediksi Para Ketua DPD Golkar Se Indonesia Solid Dukung Airlangga Untuk Kembali Pimpin Golkar

Harapannya dengan acara seperti ini sebenarnya acara tahunan, setahun sekali kami selalu mengadain dan memang taglinenya Guyub Salawase Fakultas Hukum UNDIP yang memang suasananya untuk mempererat silahturahim maupun bernostalgia dengan suasana kita masih duduk dibangku perkuliahan dulu. Saya pun juga berharap alumni FH UNDIP bisa menunjukkan jati diri agar bisa berkontribusi untuk diri sendiri, Alumni, bangsa dan negara,” tutupnya.

Baca juga Artikel ini :   Wujudkan Rasa Syukur, Rutan Cipinang Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Piatu

(David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *