Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaJAKARTAPolitik

Ketum SPBI Prediksi Para Ketua DPD Golkar Se Indonesia Solid Dukung Airlangga Untuk Kembali Pimpin Golkar

142
×

Ketum SPBI Prediksi Para Ketua DPD Golkar Se Indonesia Solid Dukung Airlangga Untuk Kembali Pimpin Golkar

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Jakarta-satupena.co.id

Ketua Umum Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) Dr. Iswadi, M.Pd memprediksi para ketua DPD Golkar seluruh Indonesia akan bulat mendukung Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar.

“Para Ketua DPD Golkar di seluruh Indonesia diperkirakan akan tetap memberikan dukungan yang solid kepada Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar,” ujar Dr. Iswadi, M. Pd. kepada wartawan, senin 11 Maret 2024

Menurut Alumni Program Doktoral Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta tersebut, Para Ketua DPD Golkar akan memberikan dukungan penuh kepada Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin partai Golkar.

Pasalnya, Airlangga Hartarto dinilai telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang kompeten, visioner, dan berdedikasi untuk kemajuan Golkar serta masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

“Pertama-tama, Airlangga Hartarto memiliki pengalaman yang luas dalam bidang politik dan pemerintahan,” ucap pria kelahiran Aceh ini.

Tak hanya itu, lanjutnya, Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, telah menunjukkan kemampuannya dalam mengelola berbagai aspek ekonomi dan kebijakan nasional.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Pijay Ngopi Bareng Untuk Meningkatkan Silaturrahmi Dan Keselamatan Masyarakat

“Pengalaman ini menjadi modal penting dalam kepemimpinannya di Golkar, karena partai politik membutuhkan pemimpin yang mampu memahami dinamika politik dan ekonomi secara komprehensif,” katanya.

Selain itu, Airlangga Hartarto telah berhasil memperkuat posisi Golkar sebagai salah satu kekuatan politik utama di Indonesia.

Selama kepemimpinannya, Golkar berhasil memenangkan berbagai pemilihan umum dan mengukuhkan diri sebagai partai yang konsisten dalam menyuarakan kepentingan rakyat.

Dukungan luas dari para ketua DPD Golkar di seluruh Indonesia merupakan bukti nyata bahwa Airlangga Hartarto adalah pemimpin yang diakui dan dihormati oleh seluruh jajaran partai.

“Airlangga Hartarto memiliki visi yang jelas untuk masa depan Golkar dan Indonesia. Beliau telah mengusung berbagai program dan inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memperkuat ekonomi nasional, dan memperjuangkan nilai-nilai demokrasi,” kata Dr. Iswadi, M.Pd.

Kepemimpinan yang berorientasi pada hasil dan berfokus pada kepentingan bersama akan menjadi pondasi yang kuat bagi Golkar di masa mendatang. tambahnya.

Baca juga Artikel ini :   Muspika Trienggadeng Gelar Baksos Bersama Masyarakat Dan Mahasiswa KKN Al-Hilal Sigli

Tidak hanya itu, Airlangga Hartarto juga dikenal sebagai pemimpin yang inklusif dan mampu mempersatukan berbagai kelompok dalam partai.

“Dalam situasi politik yang kompleks seperti sekarang, kemampuan untuk membangun konsensus dan menjaga solidaritas internal sangatlah penting,” katanya lagi.

“Airlangga Hartarto telah terbukti mampu mengelola perbedaan pendapat secara konstruktif dan memastikan bahwa Golkar tetap menjadi kekuatan yang solid dan kompak,” tambahnya.

Selain memiliki kompetensi dan integritas yang tinggi, Airlangga Hartarto juga merupakan sosok yang inspiratif dan bersahaja. Ia selalu mendengarkan aspirasi dan masukan dari berbagai kalangan, serta bersedia berkomunikasi secara terbuka dengan anggota partai maupun masyarakat luas.

Sikap rendah hati dan kesediaan untuk belajar serta beradaptasi dengan perubahan menjadi nilai tambah yang membuatnya dicintai dan dihormati oleh banyak orang.

“Dengan segala pertimbangan tersebut, Airlangga Hartarto adalah sosok yang tepat untuk kembali memimpin Golkar. Dukungan tidak hanya berdasarkan loyalitas kepada beliau sebagai pemimpin, tetapi juga atas keyakinan bahwa kepemimpinan Airlangga Hartarto akan membawa Golkar menuju masa depan yang lebih baik dan Indonesia yang lebih sejahtera,” sebut Dr. Iswadi, M.Pd.

Baca juga Artikel ini :   Latihan Beladiri Rutin Meningkatkan Kesiapan Anggota Polri Polres Lhokseumawe

Lebih lanjut, katanya, Para Ketua DPD Golkar di seluruh Indonesia diperkirakan akan tetap memberikan dukungan yang solid kepada Airlangga karena sosoknya dianggap memiliki visi, kepemimpinan, dan pengalaman yang diperlukan untuk kembali memimpin Golkar ke depan.

“Airlangga merupakan figur yang dapat mempersatukan berbagai kepentingan dalam partai serta menghadapi tantangan politik yang kompleks. Keputusan ini diambil setelah melalui proses konsolidasi dan evaluasi yang mendalam oleh para ketua DPD Golkar di berbagai daerah. Dukungan yang solid ini diharapkan dapat memberikan kekuatan tambahan bagi Airlangga dalam memimpin Golkar dan menghadapi dinamika politik yang ada,” katanya.

“Kita perkirakan Airlangga akan Kembali terpilih secara Aklamasi untuk ketum Golkar Periode 2025-2029,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *