Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BIREUEN

H. Mukhlis, A.Md., S.H menyantuni Anak Yatim dan Serahkan Kipas Angin.

29
×

H. Mukhlis, A.Md., S.H menyantuni Anak Yatim dan Serahkan Kipas Angin.

Sebarkan artikel ini

0:00

 

BIREUEN,satupena.co id – Direktur Utama PT. Takabeya Perkas Group, H. Mukhlis, A.Md., S.H menyantuni anak yatim pada Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Gampong Pulo Pineung Meunasah Dua, Kecamatan Jangka, Bireuen . Sabtu16 maret 2024

Selain menyantuni anak yatim, Ketua DPD Partai Golkar Tingkat II Kabupaten Bireuen itu juga menyerahkan dua unit kipas angin kepada pengurus Meunasah Gampong Pulo Pineung Meunasah Dua.

Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group, Haji Mukhlis, A.Md., S.H mengatakan, Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan pihaknya untuk memperkuat silaturrahmi sesama muslim pada bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan.

Baca juga Artikel ini :   Rektor IAI Almuslim Aceh, Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

“Alhamdulillah, Safari Ramadhan ini telah memasuki tahun ketiga dengan kegiatan utama mengunjungi dan bersilaturrahmi dengan masyararat Gampong dalam Kabupaten Bireuen,” sebut Haji Mukhlis.

Baca juga Artikel ini :   Pj Gubernur,Buka Puasa Bersama Dengan Warga Bireuen,Dikediaman H Subarni A Gani

Haji Mukhlis mengaku, safari Ramadhan yang digelar pihaknya bertujuan untuk memperkuat silaturrahmi dan menyantuni anak yatim serta memberikan bantuan kepada Gampong.

“Santunan kepada anak yatim dan bantuan dua unit kipas angin yang kami serahkan bersumber dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Takabeya Perkasa Group sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat,” jelas Haji Mukhlis.

Baca juga Artikel ini :   Kajari Bireuen,serukan Tolak Politik Uang.

Haji Muklis berharap dan memohon do’a kepada masyarakat, agar kegiatan tersebut terus berlanjut dan menjadi ajang silaturrahmi dengan seluruh masyarakat.

“Safari Ramadhan ini menjadi ajang berbuka puasa bersama, shalat berjamaah, dan memberikan bantuan sesuai kemampuan kami agar keberkahan bulan Ramadhan menjadi Rahmatan lil alamin,” ucap Haji Mukhlis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *