Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH UTARABerita

Di Usia ke 42, PT Pupuk Iskandar Muda Serahkan Rumah Sehat Sederhana yang ke 288

39
×

Di Usia ke 42, PT Pupuk Iskandar Muda Serahkan Rumah Sehat Sederhana yang ke 288

Sebarkan artikel ini

0:00

Aceh Utara,satupena.co.id

Lagi, PT Pupuk Iskandar Muda menyerahkan bantuan 1 (satu) unit Rumah Sehat Sederhana (RSS) kepada Tgk. Hanafiah Gampong Paloh Gadeng, pada tanggal,21 Februari 2024.

Bantuan RSS diserahkan langsung oleh SVP Produksi Alhamidi Yusran di dampingi Zulhadi  VP TJSL & Humas serta Pengurus Yayasan Zakat (YZ) PIM Mirza, dan turut dihadiri Geuchik Paloh Gadeng Syurkani Razali beserta aparatur Gampong Paloh Gadeng Dewantara.

Dalam sambutannya, Alhamidi mewakili Manajemen menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PIM untuk masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan yang sangat membutuhkan rumah ini setelah berkoordinasi dengan Geuchik Gampong untuk masyarakat yang layak mendapat rumah “Bantuan Rumah Sehat Sederhana (RSS) ini merupakan unit ke- 288 yang telah diserahkan kepada masyarakat lingkungan perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan PT PIM khususnya di lingkungan perusahaan,” ucapnya.

“Harapan kami selaku manajemen dengan adanya di bangun Rumah Sehat Sederhana ini bisa digunakan sebagai tempat Ibadah serta tempat berkumpulnya keluarga agar lebih nyaman dan bantuan seperti ini bisa dirasakan oleh Masyarakat dan harapan kami masyarakat terus mendukung keberadaan Perusahan di tengah- tengah pemukiman masyarakat agar Perusahaan lancar beroperasi.pungkas Alhamidi.

Pada kesempatan yang sama Geuchik Paloh Gadeng Syurkani Razali menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Manajemen PT PIM yang telah memberikannya rumah layak huni untuk masyarakat kami, sehingga dapat ditinggali dan tempat beribadah dengan nyaman dan sesuai dengan tema Rumas Sehat Sederhana untuk warga lingkungan Perusahaan, semoga PT PIM semakin sukses dan terus berkembang tutupnya.[TSA]

 

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Aceh Tengah Dan Pihak Penyelenggara Pemilu Cek Gudang Logistik KIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *