Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TAMIANG

Dandim: Untuk Sasaran RTLH, Jembatan, Plat Beton Dan Gorong-gorong Tinggal Finishing Saja

26
×

Dandim: Untuk Sasaran RTLH, Jembatan, Plat Beton Dan Gorong-gorong Tinggal Finishing Saja

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Aceh Tamiang–satupena.co.id:
Lima hari jelang penutupan program TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang di Desa Kaloy dan Desa Perkebunan Pulau Tiga, kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, pekerjaan pembukaan jalan baru terus dikebut oleh Satgas, pada Sabtu (16/03/2024)

Pada kesempatan tersebut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, mengatakan,” Satgas terus bekerja supaya jalan yang menjadi sasaran TMMD Reguler Ke 119 tepat waktu. Karena sesuai jadwal tanggal 20 Maret 2024 TMMD Reguler Ke 119 segera ditutup.

Baca juga Artikel ini :   Asra: Pemerintah Daerah Bersama PUPL Akan Mempersiapkan Lokasi Dan Komunitas Petani

“Benar penutupan, pada Rabu (20/03/24) mendatang, maka dari itu semua pengerjaan di lokasi tak ada lagi yang tersisa. Seperti jalan, Desa Kaloy dan Desa Perkebunan Pulau Tiga digenjot pembangunannya agar tuntas sesuai rencana,” tegas Dansatgas.

Baca juga Artikel ini :   Pemda Aceh Tamiang Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan Kepala Kantor Kementerian Agama

Letkol Inf Andi Ariyanto menambahkan,” untuk sasaran RTLH, Jembatan, Plat Beton dan Gorong-gorong tinggal finishing saja lagi. Dalam satu hari ke depan finishing RTLH, Jembatan, Plat Beton dan Gorong-gorong akan tuntas, sekarang masih fokus pada jalan,” ucap Dandim 0117/Aceh Tamiang.

Baca juga Artikel ini :   Babinsa Anton Sujarwo Melakukan Pemasangan Jaring Agar Panen Padi Mendapatkan Hasil Maksimal

“Semua kekuatan alat berat fokus untuk menyelesaikan pembangunan jalan baru tersebut. Kita ingin program TMMD ini benar-benar memberi dampak begitu banyak bagi masyarakat Desa Kaloy dan Desa Perkebunan Pulau Tiga. (Basyar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *