Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAHBerita

Cegah Timbulnya Guantibmas Di Bulan Ramadhan, Tim Patroli Presisi Samapta Polres Aceh Tengah Rutin Lakukan Patroli Pada Obyek Vital Dan Pusat Keramaian

127
×

Cegah Timbulnya Guantibmas Di Bulan Ramadhan, Tim Patroli Presisi Samapta Polres Aceh Tengah Rutin Lakukan Patroli Pada Obyek Vital Dan Pusat Keramaian

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon – satupena.co.id

Dalam upaya mencegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dan Aksi kejahatan di bulan Ramadhan 1445 H, Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Aceh Tengah, Polda Aceh rutin melaksanakan patroli, baik siang maupun pada malam hari.

Dalam Patroli personel menyasar ke sejumlah lokasi yang ada sebagai upaya mencegah Guantibmas dan aksi tindak kejahatan, utamanya Curat, Curas dan Curanmor (C3).

Baca juga Artikel ini :   Patroli Dialogis Malam Hari, Samapta Polres Aceh Tengah Berikan Pesan Kamtibmas

“Kegiatan ini merupakan patroli rutin yang dilaksanakan personel guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah kabupaten setempat selama bulan Ramadhan,” ujar Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Samapta, Iptu Akup Gaja. Kamis 21 Maret 2024.

Baca juga Artikel ini :   AS menyalahkan Rusia atas jatuhnya pesawat tak berawak di Laut Hitam, Moskow menyangkal

Kata Akup, dalam kegiatan patroli ini, personel menyasar Obyek Vital, SPBU, terminal, Pertokoan, Pasar, titik keramaian dan sejumlah lokasi titik berkumpulnya masyarakat.

Baca juga Artikel ini :   Jumlah Santunan Menurun, Dirut Jasa Raharja Ungkap Efektivitas Program Keselamatan dan Penanganan Kecelakaan Mudik 2024

Selain itu, personel juga membangun komunikasi dengan warga serta menyampaikan pesan-pesan Kepolisian terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).”pungkas Akup.

Harapannya, Patroli bisa mencegah timbulnya guantibmas maupun aksi kejahatan di Bulan Suci Ramadhan ini”tutup Akup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *