Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaSUMATERA SELATANTNI Polri

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sentosa Palembang Sambangi TPS 38

69
×

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sentosa Palembang Sambangi TPS 38

Sebarkan artikel ini

0:00

PALEMBANG, Satupena.co.id

Bhabinkamtibmas Polsek Seberang Ulu 2 Palembang IPDA Johan Wahyudi menggelar patroli dikelurahan Sentosa bersama Seketaris lurah (Seklur) kelurahan sentosa Herwansyah, Babinsa, Linmas dan Jaga Warga di wilayah Kalurahan Sentosa. Selasa (13/2/2024) malam.

Kegiatan patroli bersama tersebut sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan kotak suara yang ada di TPS Kelurahan sentosa serta menjaga ketertiban  lingkungan masyarakat khususnya di masa tenang menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024.

Baca juga Artikel ini :   Polres Malang Gelar Sosialisasi Cegah Bullying di SDN 3 Turirejo Lawang

Patroli dilakukan dengan menyambangi sejumlah TPS (Tempat Pemungutan Suara) di wilayah Kalurahan Sentosa.

IPDA Johan mengatakan saat di TPS 38 yang ada di RT 39, RW 11, patroli tersebut dilakukan dengan mobiling sambang TPS serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman menjelang hari pencoblosan.

Baca juga Artikel ini :   Buntut Nadiem Cabut Aturan Pramuka Ketum SPBI Nilai Kurikulum Merdeka Hanya Slogan Belaka

“Mohon dukungan para Satlinmas TPS serta tokoh masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif”. Ujarnya.

Ia juga memberi semangat kepada panitia penyelenggara pemunggutan suara yang bertugas dan menghimbau untuk menjaga kesehatan.

Baca juga Artikel ini :   Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah, Polres Bener Meriah Gelar Bimbingan Rohani dan Mental

Sementara Bapak Suwarno Ketua Kelompok Penyelenggara pemunggutan suara (KPPS) menyampaikan kondisi dan kesiapan dalam menyelenggarakan Pemilu.

“Alhamdulilah kondisi TPS 38 siap menyelenggarakan Pemilu dengan keadaan yang kondusif, mudahan-mudahan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan”. Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *