Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaPIDIE

Bakti Sosial Polsek Panteraja dan Masyarakat Gp Tu Panteraja: Merajut Kebersamaan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

63
×

Bakti Sosial Polsek Panteraja dan Masyarakat Gp Tu Panteraja: Merajut Kebersamaan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Pidie Jaya – Polsek Panteraja Polres Pidie Jaya bersama masyarakat Gampong Tu Panteraja telah menggelar kegiatan bakti sosial bersama sebagai bagian dari persiapan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Acara tersebut berlangsung di Halaman Meunasah Gampong Tu Kecamatan Panteraja Kabupaten Pidie Jaya. Jumat, 8 Maret 2024,

Baca juga Artikel ini :   TIM PUSLITBANG POLRI KUNJUNGI POLRES PIDIE

Acara kegiatan bakti social itu untuk menjaga kebersihan lingkungan masyarakat dan merayakan kedatangan bulan Ramadhan dengan penuh kebaikan dan kebersamaan, Kapolsek Panteraja, Ipda Edi Zulkarnein, beserta personelnya turut serta aktif dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kapolsek Panteraja, Ipda Edi Zulkarnein mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari komitmen Polsek Panteraja untuk berkontribusi positif bagi kebaikan bersama.

Baca juga Artikel ini :   Langsung Gerak Cepat Instruksi Kadis LH Aceh Timur Memberikan Sampah' Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Keaktifan masyarakat Gampong Tu Panteraja dalam bakti sosial ini menunjukkan semangat gotong royong dan kebersamaan yang tinggi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Baca juga Artikel ini :   Satsamapta Polres Pidie Bagikan Takjil Dalam Rangka HUT Ke-72 Korps Sabhara

“apresiasi atas partisipasi dan kerjasama yang baik antara Polsek Panteraja dan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini.”

Semoga semangat bertambah dalam kebersamaan ini terus terjaga dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *