Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaJAWA TIMUR

Bagikan Takjil Gratis Wujud Rasa Syukur Keluarga Besar Polsek Ngajum Bersama Bhayangkari Ranting Ngajum

25
×

Bagikan Takjil Gratis Wujud Rasa Syukur Keluarga Besar Polsek Ngajum Bersama Bhayangkari Ranting Ngajum

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Malang – Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah diwarnai dengan pembagian takjil gratis berupa makanan dan minuman yang digelar oleh Kepolisian Sektor Ngajum bersama Bhayangkari Ranting Ngajum yang diberikan kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas didepan Mako Polsek Ngajum dan warga disekitar Mapolsek Ngajum. Sabtu (30/3/2024) sore.

Baca juga Artikel ini :   Diskusi Ke-10 Silaturahmi Kite Gayo, Bahas Pendidikan Gayo Lues

Kapolsek Ngajum Iptu Bambang Subinanjar, S.E., menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur keluarga besar Kepolisian Sektor Ngajum dan Bhayangkari yang ditujukan bagi warga masyarakat sekitar khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa secara gratis.” Pungkasnya”.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek bersama Ibu ketua Bhayangkari Ranting Ngajum yang memimpin langsung anggotanya pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan menyerahkan paket berupa makanan dan minuman kepada pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar dengan harapan untuk berbagi antar sesama sekaligus mengharap berkah dan manfaat dibulan suci Ramadhan 1445 H.” Ujarnya.

Baca juga Artikel ini :   Juma't Berkah, PT Mandala Cabang Idie Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Masyarakat sekitar serta pengguna jalan khususnya pengendara roda dua dan pejalan kaki menyambut dengan baik kegiatan tersebut dan tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepolisian Sektor Ngajum dan Ibu Bhayangkari sekaligus menyampaikan harapan kegiatan serupa agar dapatnya lebih sering dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat diwilayah kecamatan Ngajum Kabupaten Malang.” Tambahnya”.

Baca juga Artikel ini :   Patroli Antisipasi Balap Liar, Lagi Sat lantas Polres Aceh Tengah Amankan 10 Sepmor Motor Knalpot Tidak Standar Dan 2 Sepeda Drak

(Humasngajum) Laporkan Sunarto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *