Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAHBerita

Antisipasi Kepadatan Kendaraan di Pasar Jajanan Takjil, Kapolres Aceh Tengah Kerahkan Personilnya

123
×

Antisipasi Kepadatan Kendaraan di Pasar Jajanan Takjil, Kapolres Aceh Tengah Kerahkan Personilnya

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon – satupena.co.id

Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tengah, Polda Aceh melakukan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah lokasi pasar dan tempat-tempat pedagang yang menjual aneka takjil dan makanan untuk berbuka puasa pada bulan Ramadhan.

Baca juga Artikel ini :   Bakti Sosial Polsek Panteraja dan Masyarakat Gp Tu Panteraja: Merajut Kebersamaan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, mengatakan, bahwa patroli dan pengaturan ini dilakukan guna mencegah terjadinya kepadatan kendaraan di lokasi penjual takjil di beberapa titik di Kabupaten setempat.

“Untuk antisipasi kemacetan dan kepadatan kendaraan ini kami menempatkan personel untuk melakukan pengaturan,” ungkap Kapolres Dody dalam rilisnya, Selasa (12/03/2024).

Baca juga Artikel ini :   Pemuda Kemukiman Gelung Perajah,Rapat Bahas Kekompakan Antara Kampung Lima Kampung kemukiman Gelung Perajah.

Selain melaksanakan pengaturan, kata orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Aceh Tengah ini, kegiatan itu juga mencegah terjadinya tindakan pidana kriminalitas seperti Curas, curat dan curanmor.

Baca juga Artikel ini :   PEMERINTAHAN KAMPUNG LINGE MENGADAKAN FESTIFAL RAMADHAN TINGKAT SD, SMP DAN SMA

“Kegiatan pengamanan dan pengaturan akan terus dilaksanakan oleh jajaran Polres, Polsek dan Subsektor hingga berakhirnya bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M,” tutup Dody.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *