Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaSUMATERA SELATANTNI Polri

Antisipasi Kecurangan BBM, Personil Polsek Sekayu Periksa Sejumlah SPBU

36
×

Antisipasi Kecurangan BBM, Personil Polsek Sekayu Periksa Sejumlah SPBU

Sebarkan artikel ini

0:00

MUBA, Satupena.co.id

Menjelang akan datangnya hari raya Idul Fitri 1445 H. dan situasi terkini diindikasikan adanya praktek kecurangan yang dilakukan oleh oknum di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) diantaranya dengan mencampur BBM dengan air atau mengkondisikan meteran pengisian BBM sedemikian rupa sehingga merugikan konsumen .

Menyikapi indikasi tersebut agar tidak terjadi diwilayah kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan tidak menimbulkan keresahan di masyarakat, Kapolres Muba Polda Sumsel AKBP Imam Safii S.IK., M.Si,. memerintahkan kepada jajarannya untuk melakukan antisipasi terjadinya kecurangan tersebut.

Baca juga Artikel ini :   Tim Reaksi Cepat Polres Malang Evakuasi Warga Sesak Nafas Saat Mudik Lebaran

Sebagaimana halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Sekayu melakukan pengecekan di SPBU Balai Agung dan SPBU Serasan Jaya. Jumat (29/03/2024)

Baca juga Artikel ini :   Polres Aceh Tengah Dan Instansi Terkait Gelar Sosialisasi Penertiban Petasan Dan Kembang Api

Selain itu, Personil Polsek Sekayu mengingatkan dan memberikan himbauan kepada petugas jaga operator maupun pengawas SPBU agar sama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah Kabupaten Muba dan jangan sampai ada kecurangan di SPBU sehingga menimbulkan keresahan.

Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri SH, membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya, ia  mengatakan dua SPBU yang ada di kota Sekayu ini belum ditemukan adanya kecurangan, sehingga sirkulasi BBM diwilayah Sekayu masih dalam kondisi aman.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Pidie Hadiri Pelepasan Kontingen Pramuka Kwarcab Pidie Untuk Mengikuti MTR Ke-XXIII

“Kami mengharapkan kepada masyarakat jika menemukan adanya dugaan kecurangan yang ada di SPBU, agar dapat menginformasikan atau melaporkan hal tersebut ke Polsek Sekayu, Insya Allah kami siap menindaklanjutinya”. Tegas Suven, sabtu (30/03/2024). (Bp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *