Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BENER MERIAHTNI Polri

Antisipasi Balap Liar dan Kenakalan Remaja, Polres Bener Meriah Melakukan Patroli Malam

21
×

Antisipasi Balap Liar dan Kenakalan Remaja, Polres Bener Meriah Melakukan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

0:00

satupena.co.id: Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bener Meriah, Personel Polres Bener Meriah telah melaksanakan patroli malam di Wilkum Polres Bener Meriah sekira Pukul 02.00 Wib pada Hari Jumat, 22 Maret 2024.

Menurut Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, patroli yang dilakukan melibatkan personel Polres Bener Meriah dan mencakup berbagai wilayah strategis, Simpang Empat Bandara Rembele, Jalan Lapangan Pacuan Kuda, Taman Pendistrian, dan jalur dua perkantoran pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah yang kerap di jadikan arena balap liar.

Baca juga Artikel ini :   Ahad Berkah, Pj. Bupati Bener Meriah Jenguk Dan Berikan Santunan Untuk Warga

Nanang menjelaskan bahwa patroli rutin seperti ini merupakan langkah preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas dan aktivitas balap liar yang sering dilaporkan oleh masyarakat. Upaya ini juga mencakup interaksi positif dengan warga setempat, di mana personel Polres Bener Meriah mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Baca juga Artikel ini :   Satlantas Polres Muba Amankan Sebanyak 9 Kendaraan Balap Liar

Kapolres, menegaskan bahwa kegiatan patroli ini adalah salah satu dari berbagai tindakan yang diambil oleh kepolisian setempat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga. Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya gangguan keamanan.

Baca juga Artikel ini :   Serahkan Bansos di Pesantren Asy Syafiq Nurul Hidayah Sea, Kapolda Pesan Santri Jadi Generasi Muda Taat Agama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *