JAKARTA

Harapan Tulus dan Dedikasi Agama: Kisah Anshori dan Bimbingan Ayahnya

37
×

Harapan Tulus dan Dedikasi Agama: Kisah Anshori dan Bimbingan Ayahnya

Sebarkan artikel ini

0:00

Satupena.co.id Tangerang – Dalam kisah yang penuh inspirasi, kita mengenal Ahmad Anshori Maruf Aula, seorang pemuda luar biasa yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa kepada agama dan masyarakat.

 

Anshori putra pertama dari Kapolsek Kronjo, AKP Dedi Ruswandi SH, telah menyelesaikan Tahfiz Qur’an di Temboro dan sering keluar kota untuk memberikan ceramah agama, membawa penuh rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah hidupnya.

Baca juga Artikel ini :   Rektor Unimal Hadiri Acara Puncak Hari Pers Nasional dan Hut PWI 2024

 

Di balik kesuksesannya, Anshori tetap rendah hati dan bersyukur atas kedermawanan serta bimbingan ayahnya, seorang polisi yang telah memberikan contoh yang luar biasa dalam mendidik lima anaknya. Anak-anaknya juga meneladani kecintaan mereka pada Al-Qur’an.

 

Di tempat terpisah, AKP Dedi Ruswandi SH menjelaskan bahwa anak-anaknya, termasuk Anshori, telah menorehkan prestasi yang membanggakan. Anak kedua mondok selama enam tahun di Darul Qolam, anak ketiga mondok selama tiga tahun di Darul Qolam, anak keempat, Atsal, telah menyelesaikan Tahfid Qur’an dan masih berada di pondok di Jawa Timur, dan anak kelima masih berstatus sebagai pelajar sekolah dasar, Jelasnya.

Baca juga Artikel ini :   Kiprah Partai Golkar Dalam Pentas Politik Nasional Dibawah Kepemimpinan Airlangga Hartarto

 

“Dengan harapan tulus dari Anshori, dia berdoa agar ayahnya terus meningkatkan kecintaan dan keikhlasan dalam beribadah, diberikan umur yang panjang, kesehatan jasmani dan rohani yang baik, serta kesempatan untuk terus mengabdi kepada masyarakat dengan tulus.

Baca juga Artikel ini :   Rivan Purwantono : Korban Laka Tol Jakarta Cikampek KM 58 Seluruhnya Terjamin Jasa Raharja

 

Dia berdoa agar ayahnya menjadi Seorang ayah yang di cintai masyarakat dalam mengemban tugas sebagai kapolsek kronjo yang dihormati dan dicintai oleh masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Kronjo. Semoga Allah SWT senantiasa memberkati dan melindungi beliau selalu, Ucapnya.

 

 

Reporter: Aroel / Zas

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *