ACEH TENGAHBerita

Safari Subuh Bersama IAIN Dan DMI, Kapolres Aceh Tengah : Ajak Jaga Persatuan Dan Ukhuwah Islamiah

9
×

Safari Subuh Bersama IAIN Dan DMI, Kapolres Aceh Tengah : Ajak Jaga Persatuan Dan Ukhuwah Islamiah

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon –satupena.co.id

Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra,S.I.K,M.H, Diwakili Wakapolres Kompol Samsir,S.H, bersama IAIN Takengon dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Aceh Tengah melaksanakan subuh berkah dalam rangka cooling System Pilkada damai 2024

Safari subuh berkah berlangsung di Mesjid Jamii Muhajirin Kampung Paya Tumpi Kecamatan kebayakan Kabupaten Aceh Tengah, Rabu 23 Oktober 2024 pagi.

Kegiatan diawali dengan shalat subuh berjamaah, dilanjutkan penyampaikan pesan kamtibmas, tausyiah dan penyerahan cinderamata.

Pada kesempatannya Kapolres Aceh Tengah melalui Wakapolres Kompol Samsir, menyampaikan bahwa, Saat ini kita sedang menghadapi/menjalani masa tahapan Pilkada dan pada tgl 27 November 2024, kita melaksankan pemungutan suara silakan datang memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani.

Baca juga Artikel ini :   Tim Satgas Pangan Musi Banyuasin Pastikan Ketersediaan Bapokting Aman Di Pasar Sekayu

“Perlu kita ingat bersama bahwa, janji dalam islam adalah hutang, maka janji itu harus di tepati, Karena barang siapa yg tidak menepati janji itu salah satu ciri tergolong kedalam orang yg munafik, jangan sampai kita termasuk dalam golongan itu” ungkapnya.

Ia juga mengajak jamaah dan masyarakat senantiasa menjaga kamtibmas kondusif diwilayah Aceh Tengah khususnya Kecamatan Kebayakan, Karena dengan adanya situasi kamtibmas yg kondusif, maka suatu pelaksanaan kegiatan akan berjalan dengan tertib dan lancar.

Baca juga Artikel ini :   Kapolda Aceh: Bhayangkara Fest 2024 Diharapkan dapat Mendekatkan Polri dengan Masyarakat

Sambung Kompol Samsir, Setiap orang tentunya berbeda dalam pilihan, Tapi jangan sampai karena berbeda dalam pilihan kita memutus tali silaturahmi ukhuwah islamiah Hablumminannas sesama kita, karena sesungguhnya tujuannya sama untuk mensejahterakan masyarakat.

“Siapapun yg terpilih nantinya itu merupakan rezeki dan amanah baginya, dan apabila tidak menepati atau menjalankan amanah tersebut, maka itu merupakan musibah baginya” Ujar Kompol Samsir mengingatkan.

Lanjut Kompol Samsir meminta kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa membantu Polri dalam menjaga kamtibmas sehingga pelaksaan pemilu khususnya di Kabupaten Aceh Tengah dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan kondusif.

Baca juga Artikel ini :   Polres Tebing Tinggi Patroli Pemberantasan Geng Motor Dan Aksi Balapan Liar

“Bila ada yg tidak puas/keberatan terkait penyelenggaraan pemilukada, ada aturan dan wadahnya, dapat disampaikan ke Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu).

“Apabila ada suatu ajakan utk melakukan unjuk rasa, kiranya dapat kita cerna dengan baik, tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi, karena nantinya akan membawa kita kepada ke mudharatan”imbaunya.

Sekali lagi kami mengajak seluruh masyarakat “Mari bersama sama menjaga kamtibmas, agar pelaksanaan pilkada berjalan kondusif, sehingga masyarakat dapat sejahtera dan hidup dengan damai” Tutup Kompol Samsir dilanjutkan pemberian Cinderamata kepada pengurus masjid.

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *