LampungPemilu

Ribuan Masa Mengiringi Pendaftaran Jalan Lurus Perubahan ke KPU Tanggamus

82
×

Ribuan Masa Mengiringi Pendaftaran Jalan Lurus Perubahan ke KPU Tanggamus

Sebarkan artikel ini

0:00

Tanggamus-satupena.co.id: Kamis 29 Agustus 2024 ribuan masa mengiringi pasangan Hi Moh . Saleh Asnawi dan Agus Suranto mendapatkan diri sekretariat KPU Tanggamus sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus untuk pilkada serentak tahun 2024 dan ribuan masa terdiri dari unsur Partai koalisi Partai Gerindra , PKB , PAN, NASDEM . dan tim pemenang dan masyarakat tanggamus antusias mengantarkan pasangan calan ke KPU Tanggamus Jalan Lurus Perubahan dengan memakai adat Lampung dan di iringi kesenian Riok Hadroh Pincak khakot serta berjalan kaki dari lapangan Pemda menuju sekretariat KPU Tanggamus.

Baca juga Artikel ini :   Kepala Desa Kali Miring Tidak fungsikan Tim Pelaksana Kegiatan, Pembangunan Drenase di Dusun 1 Pekon Kali Miring 2024 Tidak Sesuai Sepak

Pendaptaran Hi . MOH . Saleh Asnawi dan Agus Suranto di hadiri oleh ketua DPC Partai Gerindra HI Mukhlis Basri ketua Partai PAN HI . Tedi Kurniawan , Ketua DPC .PKB Irwandi Suralaga .Ketua DPC PPP .Ahmad Parid. Ketua DPD partai Nasdem Kurniawan . Hi Moh .saleh asnawi langsung mendapatkan diri di kantor KPU Tanggamus mengenakan pakaian adat Lampung dan Agus Suranto pakaian adat Jawa sesuai dengan suku masing masing. Saat tiba di Kantor KPU pada pukul 09,59 wib Hi. Moh . Saleh Asnawi dan Agus Suranto di sambut hangat dengan KPU Tanggamus di tandai dengan pengalungan selendang kain Tapis keduanya oleh sekretaris KPU Tanggamus Firdaus.

Baca juga Artikel ini :   Dengan Diantar Ratusan Simpatisan AmRi Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah

Selanjutnya disambut dengan tari Bedana saat memasuki ruang perdapatara di sambut oleh ketua KPU Tanggamus Angga Lazuadi beserta jajarannya .

Sementara jumpa Pers sesuai Pendaftaran calan Bupati Hi . Moh . Saleh Asnawi didampingi calon wakil Bupati Agus Suranto mengatak bahwa keinginan mereka mencalonkan diri sebagai kepala daerah Kabupaten Tanggamus didorong oleh keinginan masyarakat yang ingin adanya perubahan kabupaten Tanggamus Bumi Begawi Jejama tersebut.

Baca juga Artikel ini :   ERA Menang ERA Yes, Suara Gemuruh Ratusan Masa Pendukung ERA

Koalisi jalan lurus Hi Nuzul Irsan membenarkan lebih dari 2000an masa yang mengawal Pendaftaran HI. Moh. Saleh Asnawi dan Agus Suranto tersebut sebagai masyarakat tanggamus tentunya semua sudah merasakan bagaimana kemajuan kabupaten Tanggamus sejak berdiri hingga sekarang kami berkomitmen Visi dan Misi yang sudah kami sampaikan sebelumnya jika kami terpilih sebagai Pemimpin Kabupaten Tanggamus keinginan masyarakat selama ini belum terwujud kan maka kami akan wujudkan pungkas agus.

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *