Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Berita

WAW, HANA SORAYA DINOBATKAN SEBAGAI WINNER PUTERI MODEL HIJAB 2024

29
×

WAW, HANA SORAYA DINOBATKAN SEBAGAI WINNER PUTERI MODEL HIJAB 2024

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Bangka Belitung – Dalam ajang Pemilihan Puteri Model Hijab 2024 yang telah sukses di gelar 23-24 Maret 2024 kemarin, Hana Soraya dinobatkan sebagai Winner Puteri Model Hijab 2024 pukul 22.30 WIB. Gadis bergaris keturunan Bogor dan Bangka Belitung ini berhasil mengalahkan 20 Finalis lainnya.

Gadis yang akrab disapa Hana ini, di usianya 18 tahun mengikuti Ajang Pemilihan Puteri Model Hijab 2024 berkat kesukaannya menjadi seorang public speaker.

”Percaya atau tidak percaya ini adalah panggung kemenangan pertama saya, ini adalah pertama kalinya saya merasakan kemenangan, dan ini adalah pengalaman pertama saya, terimakasih kepada Allah SWT, orang tua, dan kepada diri saya sendiri yang sudah membuat dunia saya seperti ini. Terimakasih kepada josa Entertainment karna sebelum ada kemenangan ini saya adalah orang yang tidak percaya diri, inscure, malu, terlebih lagi minder dengan standar kecantikan yang sudah dibuat oleh orang-orang. Dan saya diberikan tangga kemenangan dalam ajang ini. “,ungkap Hana dalam pidato kemenangannya.

Baca juga Artikel ini :   Penyandang Disabilitas Sensorik Netra (PDSN) Internasional, dapat menggunakan Iqro'na Indonesia

Hana mendapatkan dukungan keluarga, sahabat dan teman terdekat dalam ajang Pemilihan Puteri Model Hijab Indonesia 2024, yang menjadi salah satu faktor pendorong Hana Soraya untuk semakin semangat manjalajahi kemampuan diri.

Putri Model Hijab tahun 2022 merupakan Pencarian brand model muslimah yang diharapkan bukan hanya cantik, namun juga mempunyai pengetahuan yang baik dan jiwa sosial yang tinggi.

Baca juga Artikel ini :   167 Siswa Jalani Pendidikan Pembentukan Polri di SPN Betung, Kapolda Sumsel : Kualitas SDM Menjadi  Kunci

“Karena gelarnya saja itu Putri Model Hijab, tentu yang kami harapkan lebih kepada mereka yang mempunyai pengetahuan wawasan terkait muslimah,” ujar jojo junaidi Nadine selaku ceo Josa Entertainment

Ajang ini diikuti oleh 20 Finalis dari 3 Provinsi di Indonesia yakni Jawa Barat, Bangka Belitung & DKI Jakarta. Para finalis selama karnatina mengikuti serangkaian kegiatan dan penilaian mulai dari Kelas Kecantikan, Kelas Koreografi, & Kelas Public Speaking. Selain itu mereka juga diberi tantangan peniliaian seperti mebuat video promosi, foto produk, Catwalk Challenge, Unjuk Bakat dan Pengetahuan lainnya.

Baca juga Artikel ini :   Kapolrestabes Palembang Pimpin Sertijab PJU, Diantarannya Kasat Lantas

Malam Grand final yang dilaksanakan 24 Maret 2024 kemarin dilaksanakan di Hans Hotel dan Dgarde bertepatan dengan kegiatan Dgarden Ramadhan Market disungailiat. Acara ini juga dihadiri Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, para dewan juri dan itu juga turut hadir teman-teman peagent di Bangka belitung.

Acara ini diselenggarakan oleh Josa Entertainmen bekerjasama denga Yamaha CV Sumber Jadi Bangka Belitung.

“Semoga nantinya Puteri Model Hijab bisa lahir sebagai ikon atau perwakilan muslimah berbakat yang akan mengembangkan ide kreatifnya dengan produktif yang berdampak baik ke banyak kalangan.” Pungkasnya Jojo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *