Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaSUMATERA UTARA

Silaturahmi Bersama Aliansi Berkah Sumut dan Aktifis Agraria Sumut, Nikson Nababan : Siap Maju Jadi Sumut 1

27
×

Silaturahmi Bersama Aliansi Berkah Sumut dan Aktifis Agraria Sumut, Nikson Nababan : Siap Maju Jadi Sumut 1

Sebarkan artikel ini

0:00

Medan-satupena.co.id

Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan yang juga Tokoh Pluralisme Sumatera Utara (Sumut) menggelar silaturahmi bersama Aliansi Berkah Sumatera Utara (Sumut) dan Aktifis Agraria Sumatera Utara (Sumut) di Cafe Al Marjan Jalan HM Said Nomor : 6 Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Kamis (28/03/2024) sekira pukul 18.00 WIB.

Kegiatan yang di hadiri Ratusan pendukung Nikson Nababan bertajuk Konsolidasi dan buka Puasa bersama.

Kegiatan yang di awali dengan buka Puasa bersama di rangkai dengan sambutan Nikson Nababan.

Dalam sambutannya, Nikson Nabanan berterima kasih kepada semua yang hadir atas atensi mendukung dirinya maju sebagai Sumatera Utara (Sumut) 1 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 mendatang ini.

Baca juga Artikel ini :   Satpolairud Lhokseumawe Gelar Edukasi Keselamatan Pelayaran bagi Nelayan

“Saya berterima kasih buat saudara sekalian yang berkomitmen mendukung saya. Saya siap untuk maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 di Sumatera Utara (Sumut),” ujarnya.

Nikson Nababan memaparkan keinginannya mengubah wajah Sumatera Utara (Sumut) ke arah yang lebih baik.

“Kita akan ubah paradigma Sumatera Utara (Sumut), segala urusan mesti Uang Tunai dan mengembalikan kejayaan Sumatera Utara (Sumut) seperti di bidang Sepak Bola kita PSMS,” ucapnya sedih sembari mengatakan jika dulu PSMS selalu bersama Persija dan Persebaya masuk di Pekan Olahraga Nasional (PON),” jelasnya.

Baca juga Artikel ini :   Rutan Kelas I Medan Ikuti Kegiatan Sosialisasi Penyeragaman Data Dukung LKE dan RKT Tahun 2024

Selanjutnya, Nikson Nababan menyebut akan mengadakan perbaikan di Sumatera Utara (Sumut) jika masyarakat mendukungnya untuk maju.

“Saya akan lalukan perbaikan di Sumatera Utara (Sumut) berbekal pengalaman 10 Tahun menjabat sebagai Bupati Tapanuli Utara (Taput). Saya mengadakan perbaikan di berbagai bidang seperti Sertifikat Tanah, Pendidikan, Kesehatan dan sebagainya,” tandasnya.

Ayah dari dua Putri kembar ini juga mengatakan sebagai Kader PDI Perjuangan harus tunduk pada Pimpinan Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri.

“Saya siap maju jika mendapat restu dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri dan Elektabilitas yang baik,” imbuhnya.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Aceh Tengah Pimpin Pemakaman Tradisi Kepolisian Alm Aipda Sabri Rizal Ba Biddokesjas Korp Brimob Polri

Saat di tanya banyaknya kandidat yang di gadang-gadang akan maju dalam pertarungan Sumatera Utara (Sumut) 1, Nikson Nababan menjawab semua berhak maju.

“Siapa pun berhak maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara,” tegasnya sembari menyebut semua tergantung pada keinginan masyarakat.

Di akhir sambutannya, Nikson Nababan berharap pendukungnya dapat mensosialisasikan program yang akan di lakukannya untuk Sumatera Utara (Sumut).

“Mari sosialisasikan visi dan misi saya dengan mengunjungi sosial media saya agar saudara bisa menyampaikan kembali kepada yang lain. Dengan demikian semua bisa mengenal siapa Nikson Nababan,” tutupnya yang di sambut dengan tepuk tangan meriah.(ade saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *