Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
TNI Polri

*Selalu Berbagi Satgas Mobile Raider 300 Kehonai-honai Berikan Sembako*

31
×

*Selalu Berbagi Satgas Mobile Raider 300 Kehonai-honai Berikan Sembako*

Sebarkan artikel ini

0:00

Puncak Papua,1pena.co.id- Kebutuhan pokok sehari-hari bagi masyarakat papua sangatlah di butuhkan terutama masyarakat yang ada di pedalaman yang jauh dari kota.

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Mobil Raider 300/Bjw Kodam III/Slw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.IP dalam release tertulisnya di Kabupaten Puncak Papua, Sabtu (17/02/2024).

Baca juga Artikel ini :   Berikan Rasa Aman Polisi Lakukan Patroli di Kecamatan Jabung

Dijelaskan Dansatgas Bahwa keutamaan dalam melaksanakan tugas di papua harus selalu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan baik dari kesehatan, prekonomian, kebutuhan pokok sehari-hari dll.

Dalam memberikan kebutuhan pokok sehari-hari bagi masyarakat papua sangatlah dibutuhkan, paling tidak mengurangi beban masyarakat untuk membelinya.

Pos Pintu Jawa Satgas Mobile Raider 300 yang berada di Kabupaten Puncak akan selalu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan tentang kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Baca juga Artikel ini :   Disambut Baik Masyarakat Papua, Satgas Yonif 509 Kostrad Bagikan Bantuan Door To Door

Masyarakat yang berada di wilayah Pos Pintu Jawa sangatlah susah tentang kebutuhan pokok sehari-hari karena tempatnya memang berada di pedalaman yang jauh dari tempat perbelanjaan, di samping itu juga transportasi sangatlah susah untuk menuju kota.

Baca juga Artikel ini :   Kebakaran Hebat Hanguskan 10 Rumah di Bener Meriah: Tim Inafis Lakukan Penyelidikan

Mama Lindison mengucapkan terima kasih kepada Satgas Mobile Raider 300 Pos Pintu Jawa yang selalu membantu kesulitan masyarakat memberikan sembako yang sangat berarti dalam kebutuhan sehari-hari.

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif Raider 300 Siliwangi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *