Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAHBerita

Safari Subuh Dan Curhat Dengan Masyarakat Kapolres Ucap Terima Kasih Pemilu Di Aceh Tengah Berjalan Aman

22
×

Safari Subuh Dan Curhat Dengan Masyarakat Kapolres Ucap Terima Kasih Pemilu Di Aceh Tengah Berjalan Aman

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon -satupena.co.id

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, menggelar safari Subuh dan Curhat dengan Masyarakat jemaah shalat subuh Masjid Ruhama.

Rangkaian Safari Subuh digelar di Masjid Raya Ruhama Takengon dan Curhat di Warkop Kahen, Kamis pagi 29 Februari 2024 pukul 06.20 Wib.

AKBP Dody mengatakan, kegiatan yang digelar Polres Aceh Tengah dan Jajaran tersebut merupakan bentuk kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Bicara Chemistry Golkar Dengan Gerindra

Dalam kesempatan itu, Kapolres Dody mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat terutama para tokoh masyarakat dan tokoh agama yg telah mendukung pelaksanaan pemilu damai di Kabupaten Aceh Tengah, sehingga pelaksanaan pemilu Aceh Tengah berjalan dalam keadaan aman dan baik.

Di Curhat itu Hamdan Dosen IAIN Gajah Putih, menyampaikan masukan untuk anggota kepolisian khususnya jajaran Polsek diwilkum Polres Aceh Tengah juga melaksanakan kegiatan yang sama, dalam memakmurkan mesjid di kecamatan bersama dengan Forkompimcam serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Baca juga Artikel ini :   Dihari Keenam Puasa, Polres Pidie Telah Mengamankan 68 Sepmor Balapan Liar

Ketua DKM mesjid ruhama Takengon, menyampaikan, akan selalu mendukung dan bergabung aktif dalam kegiatan memakmurkan mesjid serta pelaksanaan tugas polri khususnya Polres Aceh Tengah dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan nyaman di kabupaten setempat.

Baca juga Artikel ini :   Putra Aceh Diharap Masuk Kabinet, Dr. Iswadi, Masuk Bursa Calon Menteri Pendidikan

Kapolres Dody mengatakan bahwa tujuan digelarnya Curhat bersama Kapolres Aceh Tengah dan Staf, untuk menyampaikan pesan-pesan Kepolisian terkait keamanan dan ketertiban, serta mendengar secara langsung keluhan serta masukan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Tengah turut didampingi oleh Pejabat Utama dan dihadiri Dosen IAIN Gajah Putih Takengon, Tokoh masyarakat Tokoh Agama dan jamaah shalat subuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *