Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
PIDIE

Ratusan Kendaraan Di Pidie Ikut Pawai Akbar Partai Aceh

37
×

Ratusan Kendaraan Di Pidie Ikut Pawai Akbar Partai Aceh

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Sigli-satupena.co.id

Ratusan kenderaan baik mobil pribadi, pick up, trado, odong-odong maupun Sepeda motor menghiasi jalan – jalan di kabupaten pidie.

Semula kami menargetkan hanya 300 mobil, ternyata yang hadir melebihi 600 kendaraan ( mobil ) dan Seribuan Sepeda motor, ini luar biasa sekali, Artinya masyarakat Pidie masih sangat mencintai Partai Aceh. Ini menjadi bukti nyata bahwa PA di pidie masih mendapat simpati besar dari masyarakat Pidie, maka kami yakin di Pemilu 14 Februari 2024 ini Partai Aceh akan memenangkan pesta demokrasi dengan suara terbanyak di parlemen pidie maupun parlemen Aceh.

Baca juga Artikel ini :   Hut ke-72 Korps Sabhara, Satuan Samapta Polres Pidie Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Banyak anak muda milenial termasuk beberapa selebram di Pidie hadir dalam Pawai PA yang melintasi 15 kecamatan dalam kabupaten pidie. Kekompakan kader, simpatisan dan masyarakat pidie yang ikut serta dalam pawai Akbar sepanjang 60 kilometer ini menarik simpati besar masyarakat pidie. Buktinya masyarakat berbondong – bondong keluar rumah menunggu kedatangan konvoi PA tersebut. Anak anak juga turut teriaki yel yel Hidup PA Hidup….Abu Sarjani ABdullab….hidup PA. PA Menang PA Menang.

Baca juga Artikel ini :   Kerahkan Dum Truk Angkut Material Pengerasan Jalan Pertanian

Adapun tokoh tokoh PA yg menjadi Jurkam dalam kampanye pawai Akbar ini adalah Ketua DPW PA Pidie H. Sarjani Abdullah, SH, Ketua MUNA Pidie Waled Abubakar Barieh Didoh, Tgk. Amri Garot Sekretaris MUNA PIdie, Abah Faisal Simpang Tiga, Sayyed Abdurrahman Beureuneun, Tgk. iskandar Gapui, Syech Ahmad Ali Padang Tiji, M. iriawan, SE ( Sekretaris PA pidie ) dan juga Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, MAP.

H. Sarjani Abdullah, SH sebagai Ketua DPW PA Pidie dan mantan Bupati Pidie 2012-2017 dengan bangga memberikan apresiasi yang sanggat tinggi kepada seluruh masyarakat pidie dengan mengucapkan Terima kasih banyak kepada semua peserta yang hadir dalam Pawai Akbar PA, mereka sangat tertib dan sangat menjaga ketertiban berlalu lintas dalam pawai ini, semoga ALLAH memenangkan PA di pemilu Legislatif seminggu lagi maupun Pilkada di September 2024 mendatang. Kami Haqqul yakin PA akan menguasai kembali parlemen dan pemerintah Aceh di masa akan datang.(**)

Baca juga Artikel ini :   Pj Pidie Menggelar Acara Buka Puasa Bersama dengan Kwarcab Pidie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *