Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
JAWA TIMURSosial

Puluhan Siswa SDN 01 Argotirto Bagikan Takjil Bagi Para Pengendara

39
×

Puluhan Siswa SDN 01 Argotirto Bagikan Takjil Bagi Para Pengendara

Sebarkan artikel ini

0:00

satupena.co.id: Puluhan Siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 01 Argotirto Kecamatan Sumber Manjing Wetan Kabupaten Malang, Jawa Timur melakukan pembagian takjil bagi penguna jalan lintas di Desa Argotirto pada Minggu 31 Maret 2024.

Dalam kegiatan bagi takjil yang langsung dipimpin oleh Kepala Sekolah SDN 01 Argotirto Sukarlan,S.Pd tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya para pengendara yang melintas di jalan raya tepatnya di depan Masjid Sabilul Mutaqim Desa Argotirto.

Baca juga Artikel ini :   Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Polres Malang Gelar Apel Pergeseran Pasukan

” Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama pada Bulan Ramadhan 1445 H yang merupakan bulan penuh keberkahan” ucapan Sukarlan,S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN 01.

Sedangkan dalam kegiatan pembagian takjil geratis ini, sambung Sukarlan, dilakukan oleh seluruh siswa-siswi SD-N 01 Argotirto dengan sasaran utama adalah untuk pengendara yang melintasi jalan raya di Desa Argotirto. Katanya.

Baca juga Artikel ini :   Polres Malang Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Kudus dan Demak

“Kegiatan bagi takjil ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi yang tinggi terhadap anak usia sekolah Dasar
dalam berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa,”ungkapnya.

Baca juga Artikel ini :   Polres Malang Gelar Pemeriksaan Kesehatan Personel Usai Pengamanan TPS

Selain bentuk partisipasi aktif di Bulan Ramadhan, ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan, tambahnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang menjalankan puasa dan beraktivitas sampai sore hari dan bisa membantu masyarakat yang berbuka puasa di jalan menuju pulang kerumah”imbuhnya.

Reporter. Sunarto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *