Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BENER MERIAHPemerintah

Pj Bupati Bener Meriah Terima Penghargaan dari Kanwil Kemenag Aceh

27
×

Pj Bupati Bener Meriah Terima Penghargaan dari Kanwil Kemenag Aceh

Sebarkan artikel ini

0:00

satupena.co.id: Pada malam Puncak Peringatan Hari Amal Bhakti ( HAB) Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh, Pj. Bupati Haili Yoga menerima langsung penghargaan (Kanwil Kemenag Aceh Award) yang diserahkan oleh Kakanwil Kemenag Aceh, Drs. Azhari.(13/01/2024).

Bertempat di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si menerima penghargaan dalam katagori “ Pejabat Pemerhati Pendidikan dan Keagamaan serta Kesejahteraan Guru pada Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah”, dimana pada momen tersebut juga diumumkan, bahwa Pj Bupati Haili Yoga dianggap berdedikasi dalam mendukung program pendidikan, keagamaan dan kesejahteraan guru pada instansi Kemenag Bener Meriah dan Pemerintah Daerah secara umum.

Baca juga Artikel ini :   Kepala DIinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kab Pidie Dilantik

Selain itu, program baca Al-Qur’an yang diinisiasi oleh orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu, dinilai Kanwil Kemenag Aceh telah memberikan warna baru dalam pembinaan keagamaan bagi masyarakat secara luas.

Pj Bupati Haili Yoga menyampaikan rasa syukur dan terima Kasih usai menerima penghargaan tersebut,.

Baca juga Artikel ini :   Polres Bener Meriah Amankan Dua Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika 

“ Alhamdulilah, puji serta syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmatnya, terima kasih kepada Kanwil Kemenag Aceh telah mengapresiasi kinerja kami bersama Kantor kemenag Bener Meriah dalam mendukung Program Pendidikan, Keagamaan dan kesejahteraan guru di daerah. Tentu kami terharu pada malam hari ini, karena tanpa disadari sinergi kami selama ini dengan kemenag Bener Meriah menjadi perhatian Kanwil Kemenag Aceh”, sebut Haili Yoga yang didampingi Pj. Ketua PKK Bener Meriah, Risnawati, S. SiT.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Yakin Transisi Pemerintahan Dari Jokowi Ke Prabowo di Oktober Berjalan Mulus

Sambungnya lagi, “ Penghargaan ini kami persembahkan bagi masyarakat, karena apa yang kami lakukan bersama jajaran kemenag di Kabupaten Bener Meriah adalah bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, serta semua program yang sudah berjalan tidak akan terlaksana tanpa dukungan unsur Pemerintahan dan seluruh masyarakat, semoga dengan penghargaan ini kolaborasi dan sinergi kami di Bener Meriah akan lebih baik”, tutup Pj Bupati Bener Meriah itu.(Icuk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *